CEXreserveAvatar border
TS
CEXreserve
Cari Investor Bisnis Real Aman 100%
Pagi agan2 semua. Mau nawarin nih kalo agan2 punya modal dan tertarik nyari bisnis real yang aman 100%. Kebetulan ane jual beli mobil gan, masih kecil2an dan dagang rumahan tapi ane sudah cukup berpengalaman (sejak 2010) baik dalam mencari barang yang bagus (body mesin interior dll) maupun menentukan harga beli (appraisal) dan kemungkinan harga jual.

Kalau agan berminat joint silakan bisa berikan no kontak agan nanti ane kontak biar kita bisa ketemu dan ane bisa jelasin usaha ini sama agan. Atau agan bisa call/sms/whatsapp ane ke 085777885501 nanti ane kontak balik.

Nah penjabarannya secara singkat gini gan berhubung banyak yang komen :

Catatan utama disini sebelum dijabarkan adalah bahwa ane memiliki pengalaman dan pengetahuan penuh atas perhitungan laba rugi unit maupun kondisi unit itu sendiri baik body mesin dll

Option 1 : Pengikutsertaan modal full, dalam artian modal investasi agan full mencukupi untuk mengangkat 1 unit mobil. Mobil berikut surat2 bisa agan pegang atau ditiitipkan di tempat ane mobilnya saja berikut copy surat2, dan surat2 asli agan yang pegang sampai dibutuhkan.

Option 2: Pengikutsertaan modal sebagian, dalam artian modal yang agan investasikan digabungkan dengan modal dari investor lain sehingga mencukupi untuk mengangkat 1 unit mobil. Nah dalam kasus ini mobil dan surat2 dititipkan di rumah ane, alamat jelas, gampang dicari di perumahan elite milik pribadi gan, silakan datang dan buktikan.

Option 3: Agan bisa nitip mobil yang sudah ada dan mau dijual di tempat ane berhubung ane punya waktu melayani calon pembeli berbanding agan yang mungkin waktunya terbatas plus rumah ane lokasinya gampang dicari.

Nah bagaimana dengan Profit ??? Semua tentu pengen tau profitnya berapa. Pengalaman ane selama ini dagang profit bervariasi gan. Mulai dari 2 juta sampai 15 juta per unit. Selama perhitungan ekonominya matang belum pernah merugi, karena sebagus2nya unit nga akan ane ambil kalau hitungan ekonominya nga masuk. Agan bisa cek tread2 ane dan melihat kondisi mobil2 yang ane jual.

** Perhitungannya untuk full investor maka perhitungan profit 50-50 negotiable,
** Sementara untuk multiple investor maka ane akan bikin audit perhitungan pengikut sertaan modalnya dan pembagian keuntungan adalah % modal x 50 % profit per unit.

Nah agan2 nanya kok bisa ane bikin berani bikin janji bisnis real aman 100% sesuai judul ???? Alasannya gampang gan

1. Dari sisi ane bisa agan cek dulu ketemu di tempat supaya agan yakin bahwa ane bener2 bisnis asli bukan tipu2
2. Dari sisi agan yang berinvestasi ini investasi jelas dengan barang yang bernilai bukan barang semu.
3. Aman karena agan bisa pegang unit dan surat2nya sampai dibutuhkan. Sementara yang join investment ane akan bikin perpanjanjian jelas diatas materai mengenai rincian investasi agan.

Trus ada yang nanya lagi kalau emang menguntungkan dan aman 100% kenapa ane nga main aja sendiri ??? Ya jelas gan jawabannya karena ane butuh modal tambahan untuk angkat unit2 ketika modal ane lagi kepake di mobil lain. Karena seringkali dapat tawaran unit yang bagus harga nya bagus tapi modal lagi ketahan di unit lain.

Nah sekian gan, saya kira sudah lumayan penjelasannya, kalau agan bener2 serius berminat silakan kontak ane.

Salam
Tommy
Call/sms/whatsapp 085777885501
PIN BB 75A2C4FC
Diubah oleh CEXreserve 14-06-2014 00:00
0
5K
146
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan