mubarak.zimahAvatar border
TS
mubarak.zimah
Mahfud MD: Amanah Rakyat Tak Bisa Diberikan ke Orang yang Tidak Jelas
Solo - Tim sukses capres Prabowo Subianto mempergencar upaya pemenangan. Ketua Tim Pemenangan Koalisi Merah-Putih Mahfud MD menekankan pentingnya kecermatan dalam memilih capres yang amanah pada rakyat.

"Kita Pilpres ini memilih pemerintah untuk melaksanakan tugas konstitusi amanah rakyat. Amanah ini tidak bisa diberikan kepada orang yang tidak jelas," kata Mahfud dalam deklarasi tim pemenangan Prabowo-Hatta se-Jawa Tengah di Hotel Sunan, Solo, Kamis (29/5).

Karena itu, Mahfud menegaskan, capres harus jelas visinya. "Mau dibawa ke mana persoalan negara ini. Mau dibawa ke mana negara ini," ujar mantan Ketua Mahkamah Konstitusi ini.

Mahfud mengatakan Prabowo berani menjelaskan persoalan tersebut kepada masyarakat dan berani terbuka untuk berdiskusi. "Negara kita terancam dari luar. Intervensi dari luar harus disikapi dengan jelas dan tegas," tegasnya.

Untuk itu, lanjut Mahfud, diperlukan kerja keras. "Kita tak perlu lagi rapat-rapat. Harus kerja keras langsung dengan rakyat," kata Mahfud.

Di hadapan ribuan Prabowo se-Jawa Tengah, Mahfud mengatakan elektabilitas Prabowo cepat naik. "Saudara bisa lihat, dua bulan lalu masih jauh, sekarang tidak bisa dikatakan ini menang, ini menang. Tapi enam minggu ke depan harus kita menangkan," Mahfud menegaskan.

"Sekarang selisih survei antara 2-4 persen. Dua bulan lalu masih 17 persen. Karena itu kita harus berjuang. Sukses tidak bisa dicapai oleh orang yang ragu-ragu. Mari kita berjuang," tambah Mahfud.


http://news.detik.com/pemilu2014/rea...las?n991102605
0
4.1K
73
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan