- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
Hati-Hati tertipu promosi dan tidak adanya pengembalian uang di GLOBALTELESHOP.COM


TS
kakibezar
Hati-Hati tertipu promosi dan tidak adanya pengembalian uang di GLOBALTELESHOP.COM
Hati-hati buat agan yang mau berbelaja di globalteleshop.com
Karena uang ane tidak dikembalikan sampai sekarang
Langsung aja gan kronologisnya:
1. Globalteleshop.com melakukan promosi Nokia X sebesar 1.2jt kepada pembeli yang melakukan pembelian dengan BCA klikpay. langsung saja saya beli karena memang mau mencoba nokia X
2. Proses pembelian berjalan lancar dan diterima di website globalteleshop.com . tetapi terjadilah penipuan disini, saya ditelpon karena duit yang saya kirim kurang (jelas2 ane bayar sesuai sistem globalteleshop.com)
dan CS meminta ane untuk mentransfer lagi +200rb/refund dana.
saya yg tidak terima oleh penipuan promo memilih lebih baik pengembalian uang. Daripada dibohongi lagi. (namanya pelanggaran kepercayaan bisnis)
3. SAYA akhirnya mengemail no rekening sesuai permintaan dari CS.
Kemudian saya konfirmasi lagi ke email tersebut . Tetapi tidak ada tanggapan / "IGNORE".
(Sekedar informasi ane udah "5x EMAIL" pengaduan resmi pada website. dan pengaduan chatting di website tersebut juga.)
4. Setelah satu minggu yang dicuekin .
saya telp globaltelshop.com. telp pertama diangkat , saya komplain mengapa duit saya tidak dikembalikan juga?
Si CS dengan santainya bilang Belum terima EMAIL.
G; terus 5x email pengaduan ane kemana aja?
CS ; Bp. email kemana
G; "cs.web@globalteleshop.com"
CS ; salah pak mestinya ke ccare@globalshop.co.id
G; trus yg di web buat apaan emailnya?
CS : bukan saya itu
G; trus klo beda org didiemen ya emailnya ?
CS; bukan saya pak!
5. Saya merasa ditipu lagi . ternyata email yg tertera di web resmi cuma email gak jelas.
Akhirnya dengan berat hati saya email lagi . setelah email saya konfirmasi lewat telp. Tetapi kali telp tidak diangkat . sudah 30x lebih . tetapi tetap tidak diangkat juga.
Besoknya saya telp lagi, akhirnya diangkat pada pangilan ke 7
dan mengatakan email sudah diterima .
6. Masalah gak sampai disitu saja , setelah dua minggu duit yang dijanjikan tidak juga dikembalikan. tiba2 CS global telpon dan menanyakan "pak cabang mana?"
A ," cabang X, mo dikirim hari ini ya pak uangnya?"(seneng bgt . krn duit akan kembali)
C . "ditunggu aja , *agak ga jelas suaranya*"
A. "ok"
Tetapi sampai saat ini 2minggu dari no.5, dan 3hari dari no.6 uang tidak juga dikembalikan juga oleh globalteleshop.com .
Saya bingung mesti gimana yah?
lapor polisi / tunggu , soalnya sudah 1 bulan lebih dari pembelian .
==============================================================================

masuk suara pembaca detik .
http://suarapembaca.detik.com/read/2...belum-diterima
ane tunggu nih pengembalian uangnya
Karena uang ane tidak dikembalikan sampai sekarang
Langsung aja gan kronologisnya:
1. Globalteleshop.com melakukan promosi Nokia X sebesar 1.2jt kepada pembeli yang melakukan pembelian dengan BCA klikpay. langsung saja saya beli karena memang mau mencoba nokia X
Spoiler for bukti1:
2. Proses pembelian berjalan lancar dan diterima di website globalteleshop.com . tetapi terjadilah penipuan disini, saya ditelpon karena duit yang saya kirim kurang (jelas2 ane bayar sesuai sistem globalteleshop.com)
dan CS meminta ane untuk mentransfer lagi +200rb/refund dana.
saya yg tidak terima oleh penipuan promo memilih lebih baik pengembalian uang. Daripada dibohongi lagi. (namanya pelanggaran kepercayaan bisnis)
Spoiler for bukti tipu2:
3. SAYA akhirnya mengemail no rekening sesuai permintaan dari CS.
Kemudian saya konfirmasi lagi ke email tersebut . Tetapi tidak ada tanggapan / "IGNORE".
(Sekedar informasi ane udah "5x EMAIL" pengaduan resmi pada website. dan pengaduan chatting di website tersebut juga.)
4. Setelah satu minggu yang dicuekin .
saya telp globaltelshop.com. telp pertama diangkat , saya komplain mengapa duit saya tidak dikembalikan juga?
Si CS dengan santainya bilang Belum terima EMAIL.
G; terus 5x email pengaduan ane kemana aja?
CS ; Bp. email kemana
G; "cs.web@globalteleshop.com"
CS ; salah pak mestinya ke ccare@globalshop.co.id
G; trus yg di web buat apaan emailnya?
CS : bukan saya itu
G; trus klo beda org didiemen ya emailnya ?
CS; bukan saya pak!
5. Saya merasa ditipu lagi . ternyata email yg tertera di web resmi cuma email gak jelas.
Akhirnya dengan berat hati saya email lagi . setelah email saya konfirmasi lewat telp. Tetapi kali telp tidak diangkat . sudah 30x lebih . tetapi tetap tidak diangkat juga.
Besoknya saya telp lagi, akhirnya diangkat pada pangilan ke 7
dan mengatakan email sudah diterima .
6. Masalah gak sampai disitu saja , setelah dua minggu duit yang dijanjikan tidak juga dikembalikan. tiba2 CS global telpon dan menanyakan "pak cabang mana?"
A ," cabang X, mo dikirim hari ini ya pak uangnya?"(seneng bgt . krn duit akan kembali)
C . "ditunggu aja , *agak ga jelas suaranya*"
A. "ok"
Tetapi sampai saat ini 2minggu dari no.5, dan 3hari dari no.6 uang tidak juga dikembalikan juga oleh globalteleshop.com .
Saya bingung mesti gimana yah?
lapor polisi / tunggu , soalnya sudah 1 bulan lebih dari pembelian .
Spoiler for bukti3:
==============================================================================

masuk suara pembaca detik .
http://suarapembaca.detik.com/read/2...belum-diterima
ane tunggu nih pengembalian uangnya

Diubah oleh kakibezar 05-06-2014 10:38
0
7.7K
43
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan