CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Anime & Manga Haven /
[Game] Tebak Judul Anime | Read The Rule
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53089f5419cb17eb7c8b4761/game-tebak-judul-anime--read-the-rule

[Game] Tebak Judul Anime | Read The Rule

Tampilkan isi Thread
Halaman 122 dari 168
Quote:

emang banyak yg bilang agak underrated kok emoticon-Malu
padahal mangonya lumayan terkenal loh emoticon-Nohope

Quote:

inari konkon koiiroha emoticon-Malu
Diubah oleh syuteg
Quote:


Kamichu!
Quote:


Quote:


Masih Salah emoticon-siul

anohana? emoticon-Malu

klo salah nunggu SC ahhh emoticon-Ngacir
Quote:

Kyoukai no Kanata? emoticon-Ngacir tapi kayaknya ga drama deh emoticon-Bingung (S)
Kalo salah nunggu SC deh emoticon-Ngacir
Quote:


Bener emoticon-Selamat

Silahkan lanjut emoticon-siul

Quote:

yeiii emoticon-Big Grin
ane lempar aja dah
yah, setiap ane kesini gak ada pertanyaan emoticon-linux2

Quote:


ada kok, ane pernah nonton 1 episode abis liat reviewnya di koran apa lupa namanya emoticon-Ngakak (S)
Quote:

agan aja yg ngasih ane lagi g ada ide nih
Quote:

jiah didrop pas ep 1emoticon-Hammer
ente kejam gan emoticon-Berduka (S) padahal lumayan lho kelanjutannya
Diubah oleh syuteg
g da yang ngasih tebakan ya? emoticon-Nohope oke deh ane ambil lagi bolehkan?
Fantasy, Science Fiction
tahun rahasia
Diubah oleh syuteg
Quote:


Sedikit banget petunjuknya. emoticon-Thinking
Aria the Origination. emoticon-siul
Quote:


choujigen game neptune the animation
Quote:


Ayakashi
Quote:


Quote:

Quote:



bu...bu...
masih salah
di updet deh petunjuknya
Fantasy, Science Fiction + ada Drama sedikit

satu lagi yg salah SC keluar
Diubah oleh syuteg
Quote:


Wolf's Rain. emoticon-siul
Quote:


Gokukoku no Brynhildr emoticon-Ngakak

Quote:


Z/X Ignition
Quote:


Quote:


Quote:


masih salah
Spoiler for SC:

yang udah liat pasti tau emoticon-Peace
g ada yang jawab ya emoticon-Nohope
satu lagi salah TC keluar
Toaru Hikuushi e no Koiuta

Pacarku pilot nyanyi sebuah lagu emoticon-Hammer (S)
Halaman 122 dari 168


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di