CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[SADIS GAN..] Anda Sedang Stress? Di Bar Ini Boleh Gebukin Karyawan Kami Asal Bayar!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528b01ea0e8b46c152000006/sadis-gan-anda-sedang-stress-di-bar-ini-boleh-gebukin-karyawan-kami-asal-bayar

[SADIS GAN..] Anda Sedang Stress? Di Bar Ini Boleh Gebukin Karyawan Kami Asal Bayar!

Tampilkan isi Thread
Halaman 122 dari 144
kalo yang gebukin muridnya Ip Man gimana Gan? emoticon-Takut
yg digebuki boleh bales gebukin gk tuh? emoticon-Big Grin
Quote:


Kalau boleh balas gebukin kayaknya lebih seru ya gan emoticon-Big Grin
kayaknya perlu ada diindonesia, buat pelampiasan oknum yang anarkis emoticon-Ngakak
kasian gan dipukuli itu emoticon-Turut Berduka
pasrah para pelayannya emoticon-Ngakak
enakan gapake baju gan apalagi samsaknya cewe mangstab
Quote:


Emang tega mukulin cewek ? emoticon-Hammer2
kuat berapa tahun tuh digebukin tiap hari kayak gitu ??? emoticon-Belo
makin ga jelas aja nih dunia
Coba aja di indonesia ada.. emoticon-Mewek
Nyari duit ampe segitunya gan emoticon-Berduka (S)
sesusah itu kah gan mencari uang di cina emoticon-Matabelo
tulang ga pada remuk apa itu ganemoticon-Ngakak
buset gebugin
barnya ga manusiawi nih
Quote:


Hidup ini memang keras ya gan emoticon-Matabelo
sepertinya ane harus kesana emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Silakan gan.. Jangan lupa bayar tipnya ya emoticon-Ngakak
Quote:


Persaingan yang ketat antar tempat hiburan malam mengharuskan mereka menyajikan sesuatu yang beda emoticon-Big Grin
sadis juga ya
Halaman 122 dari 144


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di