Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rova nurwanaAvatar border
TS
rova nurwana
5 Penjahat Perempuan Terkenal Di Dunia
1. Barbie Bandit (perampok bank)

5 Penjahat Perempuan Terkenal Di Dunia


Dua cewek bandit Heather Johnston dan Ashley Miller dari Achworth City, Georgia, Amerika Serikat, bisa dibilang duet perampok paling cantik. Media bahkan menjuluki mereka dua bandit yang bermuka seperti boneka Barbie.

Mereka bertemu pertama kali karena pekerjaan yang sama sebagai penari telanjang. Karena membutuhkan uang, mereka merancang perampokan bank. Johnston dan Miller bekerja sama melakukan perampokan bank di kota mereka. Tapi polisi mampu mengungkap konspirasi mereka hanya beberapa hari setelah perampokan terjadi. Pada tahun 2007, Miller dihukum dua tahun penjara, sementara Johnston dijatuhi hukuman percobaan 10 bulan.

2. Bonnie Parker Elizabeth (perampok dan pembunuh berantai)


5 Penjahat Perempuan Terkenal Di Dunia


Namanya diabadikan dalam banyak novel, komik, serial televisi, hingga film. Dengan pacarnya Bonnie Parker Clyde Barrow merampok puluhan bank di Amerika Serikat selama depresi ekonomi tahun 1931-1934.

3. Tao Jing (anggota sindikat narkoba)


5 Penjahat Perempuan Terkenal Di Dunia


Gadis dari Propinsi Yunnan, Cina selatan, berumur 20 tahun sempat meramaikan media internasional ketika ia menjadi orang termuda yang dijatuhi hukuman mati dalam sejarah Negeri Tirai Bambu. Kepada petugas, ia mengaku hanya sekali menyelundupkan barang haram atas perintah pacarnya. Tapi di pengadilan ia terbukti merupakan bagian dari sindikat obat terlarang di Cina. Wanita cantik ini kemudian dihukum mati. Ia ditembak di pagi hari di tempat yang dirahasiakan.

4. Monique Awoki (Ketua Geng Bollywood Brasil)


5 Penjahat Perempuan Terkenal Di Dunia


Dia adalah gangster sejati jika dibandingkan dengan perempuan lain di daftar ini. Monique Awoki, perempuan dari Brazil, kepala geng wanita berambut pirang yang biasa merampok orang kaya pada pertandingan sepak bola negara itu. Monique Awoki memimpin lima gadis untuk menculik wanita yang berbelanja di mal dan kemudian menguras kartu kredit mereka. Setelah menyandera target di dalam mobil, mereka akan menguras rekening korban. Jumlah uang yang dirampok bervariasi antara Rp 150-900 juta.

5. Patricia Campbell Hearst Shaw (perampok)

5 Penjahat Perempuan Terkenal Di Dunia


Perempuan ini sering disebut keturunan orang kaya Patricia Hearst. Kakeknya bernama Randolph Hearst seorang bos penerbitan. Tentu saja membingungkan semua orang kenapa dia bisa menjadi perampok bank Amerika Serikat pada tahun 1970.

Kepada polisi, gadis cantik ini mengaku pada tahun 1974 diculik sekelompok orang yang menyebut diri mereka Tentara Pembebasan Amerika ketika ia sedang bersantai di apartemennya di kota Berkeley, California. Patricia Campbell Hearst kemudian dicuci otaknya sebagai perampok untuk mengumpulkan biaya terorisme Shaw. Dua bulan setelah pertama kali diculik, ia merampok bank di San Francisco Bank sambil membawa senapan mesin. Polisi menangkap dia bersama dengan beberapa anggota kelompok teroris. Hearst dijatuhi hukuman tujuh tahun penjara. Dia mendapat penghapusan penuh dan dianggap hanya korban dari konspirasi oleh Presiden Bill Clinton pada tahun 1999.




Berharap Comment dan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Jangan kasih emoticon-Blue Guy Bata (L)ya gan



Quote:
Diubah oleh rova nurwana 28-05-2014 20:35
0
4.4K
19
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan