Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nurapriyansyahAvatar border
TS
nurapriyansyah
Saat Jokowi Mengimami Slank


Jakarta - Jokowi menyambangi Slank di Gang Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (27/5) kemarin. Ternyata sebelum menggelar pertemuan, Jokowi menyempatkan salat Ashar berjamaah.

"Baru sampe Potlot, Pak @jokowi_do2 nyempetin salat ashar dulu...," demikian kicauan @slankdotcom seperti dikutip detikcom, Rabu (28/5/2014).

Bersamaan dengan tweet tersebut, slank twitter resmi Slank tersebut memposting foto Jokowi mengimami salat ashar. Sejumlah orang menjadi makmum sang capres PDIP itu.

Jokowi yang mengenakan kemeja kotak-kotak tampak khusyuk mengimami. Sejumlah punggawa slank seperti Abdee Negara ikut menjadi makmum salat berjamaah itu.

Setelah itu Jokowi menggelar pertemuan dengan Slank. Ke Jokowi, Slank menyerahkan lima dokumen, di antaranya adalah masukan soal visi pembangunan Indonesia. Selain itu ada juga rekomendasi 46 nama untuk mengisi kabinet Jokowi-JK jika kelak menang Pilpres.

"Ada 7 ide moral Indonesia, ada 7 ide untuk negara Indonesia, manifesto Slank. Ada juga revolusi cinta. Slank juga memberikan 46 nama yang direkomendasikan untuk bisa masuk di pemerintahan. Nama-nama tersebut adalah, tidak usah saya sebutkan," ujar Jokowi usai pertemuan itu.

Slank memang tak menegaskan akan mendukung Jokowi di Pilpres 2014. Namun sinyal diberikan jelas.

"Kita ingin capres yang harus memberi harapan ke depan, yang memberi harapan yang menenangkan hati, bukan harapan dengan cara-cara agresif yang memancing konflik," kata gitaris Slank Abdee.


sumber
0
5.1K
68
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan