Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

AkuCintaNaneaAvatar border
TS
AkuCintaNanea
[VIDEO] Ini yg Sukar Ditiru Prabowo, Jokowi Buka Pidato pake Moqoddimah Bahasa Arab
Jokowi buka Pidato pake Bahasa Arab yg faseh ...
[youtube]hmbD4S4vPcA#t=64[/youtube]


Jokowi Buka Pidato dengan Moqoddimah dalam Bahasa Arab
Selasa, 27 Mei 2014, 17:44 WIB
Joko Widodo (Jokowi)
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Capres PDI Perjuangan Joko Widodo (Jokowi) ternyata fasih mengucapkan moqoddimah dalam Bahasa Arab.

Jokowi, Selasa (27/5), menghadiri peresmian Posko Pusat Pemenangan Jokowi-JK di Jalan Sisingamangaraja. Pada saat memberi sambutan inilah, Jokowi membuka pidatonya dengan moqoddimah dalam bahasa Arab.

Hingga akhir Jokowi mengucapkan muqoddimah, hadirinpun gemuruh mengamininya. "Kalau NU tahu bagaimana meneruskannya," kata Jokowi, sambil melirik ke arah Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar, yang kemudian disambut tawa hadirin.

Peresmian posko tersebut selain dihadiri Jokowi-JK, hadir juga Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri, Sekjen Tjahjo Kumolo, Ketua BP Pilpres Puan Maharani, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, Ketua DPP Partai Hanura Saleh Husin, dan beberapa elite dari partai koalisi pendukung pasangan Jokowi-JK.

Dalam sambutannya, Jokowi mengungkapkan dalam rangka bergotong royong di pilpres pihaknya akan membuka rekening sumbangan. Siapapun yang akan ikut berpartisipasi bisa menyumbangkan langsung ke rekening tersebut untuk kesuksesan memenangkan pilpres.
http://www.republika.co.id/berita/pe...am-bahasa-arab

Prabowo:
Yang Tidak Baca (bahasa ARAB) dan Tidak Salat Tidak Layak Jadi Pemimpin

Selasa, 27/05/2014 19:17 WIB

Jakarta - Prabowo menyebut seseorang yang tidak suka membaca dan salat tidak layak memimpin Indonesia. Prabowo juga membanggakan partainya dan PKS sebagai partai yang memperjuangkan nasib rakyat.

"Sudah enggak baca dan enggak salat," kata Prabowo saat berbicara di depan kader PKS, Hotel Kartika Chandra, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (27/5/2014).

Prabowo memuji partai yang suka baca seperti PKS, termasuk dengan dengan partainya sendiri.

"Ada partai religius yang enggak suka baca dan partai kebangsaan yang enggak suka baca," ucapnya.

Pada kesempatan itu, Prabowo memuji militansi yang dmiliki oleh kader kader PKS. Bahkan Prabowo sempat bercanda akan menitipkan pengkaderan partainya kepada PKS.

Mantan Danjen Kopassus ini mengajak PKS untuk bersama membangun bangsa. "Semoga kita mendapatkan mandat dari masyarakat Indonesia," kata Prabowo.
http://news.detik.com/pemilu2014/rea...?991104topnews

JK usulkan lomba baca al-Quran buat capres
Senin, 26 Mei 2014 16:14 WIB

Jakarta (ANTARA News) - Calon wakil presiden M Jusuf Kalla (JK) mengusulkan dilakukan lomba baca kitab suci al-Quran antar calon presiden (capres), jika masyarakat masih terus meragukan ke-Islaman Joko Widodo. "Kampanye hitam selalu saja ada, tapi jangan soal SARA karena itu menyangkut pribadi. Kalau masih tak percaya ke-Islaman Jokowi, ayo diadakan lomba baca Al-quran antar capres saja. Jadi ketahuan nanti siapa yang lebih jago," kata cawapres Jusuf Kalla di kediaman pendiri SOKSI Suhardiman, Jakarta, Senin.

Pernyataan Jusuf Kalla tersebut disampaikan ketika didesak wartawan terkait kampanye hitam terhadap Jokowi. Jusuf Kalla juga menjelaskan terkait beredarnya video wawancara dirinya yang menyatakan tidak mendukung Jokowi maju sebagai capres 2014. "Video wawancara saya itu terjadi dua tahun lalu ketika Jokowi baru dua-tiga bulan dilantik sebagai Gubernur DKI. Waktu itu saya katanya janganlah baru dilantik sudah maju capres," kata Jusuf Kalla.

Jusuf Kalla menjelaskan untuk menjadi capres sebaiknya orang yang memiliki pengalaman. Nah, saat ini tambah Jusuf Kalla, Jokowi sudah memiliki pengalaman sembilan tahun sebagai wali kota Solo dan dua tahun sebagai Gubernur DKI. "Sekarang Jokowi sudah punya pengalaman dua tahun memimpin Jakarta, makanya ketika saya diminta mendampinginya saya bersedia," kata Jusuf Kalla.
http://www.antaranews.com/berita/436...an-buat-capres

----------------------------

Kayaknya untuk kali ini, 1-0 untuk Jokowi ...... emoticon-Big Grin

emoticon-Ngakak
Diubah oleh AkuCintaNanea 27-05-2014 23:32
0
12.3K
92
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan