Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

AkuCintaNaneaAvatar border
TS
AkuCintaNanea
Isyarat Mistik dan Ghoib, Jokowi akan Menjadi Presiden RI ke 7. Lihat nanti Pilpres


'Isyarat Langit, Jokowi Menang'
Rabu, 23 April 2014, 20:23 WIB

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Sekretaris Jenderal Partai Kebangkitan Bangsa Lukmanul Khakim mengatakan berdasarkan 'isyarat langit' bakal calon presiden dari PDI Perjuangan Joko Widodo atau Jokowi akan memenangkan Pemilu Presiden 2014.

Lukman menjelaskan, bocoran yang ia dapatkan dari kalangan ulama dan kiai, hasil istikharah (shalat minta petunjuk -red) sembilan kiai khos (utama) di kalangan NU menempatkan Jokowi sebagai pemenang dalam pilpres mendatang.

"Sembilan ulama khos itu berasal dari Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, Aceh, dan NTB," kata Lukman di Jakarta, Rabu (23/4).

Lukman mengatakan di dalam tradisi NU, istikharah dijunjung tinggi, terutama ketika hendak mengambil keputusan penting.

Menurut Lukman, hasil istikharah kiai khos dan hasil survei mayoritas lembaga survei di Indonesia yang menempatkan Jokowi sebagai kandidat yang berpeluang tertinggi memenangkan pilpres mendatang memantapkan niat PKB berkoalisi dengan PDI Perjuangan.

"PKB sudah menemukan kecocokan untuk koalisi dengan PDI Perjuangan. Tinggal menunggu keputusan akhirnya saja. Semua proses menuju koalisi sudah berjalan baik dan sesuai harapan," katanya.

Meski demikian, Lukman berharap PDI Perjuangan dan Jokowi tidak salah dalam memilih bakal cawapres yang akan mendampingi Jokowi.

"Pak Jokowi harus memilih pasangan yang tepat. Selain untuk memperkuat posisinya sebagai capres, juga untuk menemukan soliditas dalam membangun Indonesia, jika kelak terpilih menjadi presiden," katanya.
http://www.republika.co.id/berita/pe...-jokowi-menang

Ke Cianjur, Jokowi Dapat Wasiat Sunan Gunung Jati
MINGGU, 30 MARET 2014 - 11:20

Cianjur, Seruu.com - Bakal calon presiden Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Joko Widodo (Jokowi) menjenguk istri almarhum kiai besar Mama Gelar, Zaitun Fatimah yang sedang sakit, di Desa Peuteuy Condong, Kecamatan Cibeber Cianjur Sabtu (29/3) sore.

Saat bersilaturahim Jokowi didampingi Ketua DPP PDI Perjuangan TB Hasanudin dan Ketua Majelis Mega Zikir Habib Alwi Alhabsyi, serta politikus PDIP Fahmi Habsyi, Arif Budimanta dan Teten Masduki.

Putra almarhum Mama Gelar, Muhammad Faisal mengungkapkan dalam pertemuan tertutup itu, Jokowi diamanatkan dan didoakan oleh Umi Gelar agar dapat menjalankan wasiat Sunan Gunung Jati untuk para calon pemimpin. Bila kelak jadi presiden, Jokowi diminta tetap taat beribadah dan selalu memikirkan rakyat kecil.

Pertemuan itu diakhiri dengan dikalungkan sorban warna merah hati dan pemberian sajadah oleh Umi Gelar agar Joko Widodo selalu mengingat wasiat Sunan Gunung Jati
http://utama.seruu.com/read/2014/03/...an-gunung-jati

Kuasai Jawa, Jokowi Menang Pilpres!
JUMAT, 21 MARET 2014 - 17:28

Jakarta, Seruu.com - Lembaga survei Roy Morgan memprediksikan bahwa Joko Widodo alias Jokowi akan dengan mudah memenangkan kursi Presiden Republik Indonesia 2014 dengan hanya memenangkan dukungan masyarakat di Jawa. Survei yang disiarkan Roy Morgan menunjukkan keunggulan Jokowi sebagai capres karena meraih dukungan suara penuh di Pulau Jawa. Kemungkinan Jokowi akan menang di Pulau Jawa dalam Pilpres 2014 nanti.

Irawati Soekirman, Direktur Roy Morgan, mengungkapkan, Pulau Jawa memiliki 103 juta jiwa atau 60 persen pemilih. Dari angka itu, dia memprediksikan dukungan Jokowi di Pulau Jawa mencapai 44 persen. Terutama di Jawa Tengah dan Jawa Timur.

"Di Jawa Tengah dan Jawa Timur saja, ada dukungan suara lebih 30 persen karena mungkin Jawa Tengah kan kelahiran Jokowi," papar Irawati melalui siaran persnya, pada Kamis (20/3/2014).

Jawa Barat yang selama ini menjadi basis tradisional Golkar, seturut hasil survei Roy Morgan, mulai ditempel ketat PDI Perjuangan. Faktor Ratu Atut Chosiyah, Gubernur Banten, yang terjerat kasus korupsi ternyata mendongkrak pula suara Jokowi di Jawa Barat. "Di Jawa Barat, sekarang sudah beda tipis karena PDIP sudah 22 persen, meski Golkar ada 25 persen," jelas Irawati.

Juga di Bali, berdasarkan survei Roy Morgan, Jokowi akan mendapat dukungan suara. Jokowi unggul dengan 65 persen raihan suara, mengalahkan Prabowo capres Partai Gerindra yang memiliki dukungan 13 persen suara.

Sehingga jika Jokowi menang di Pulau Jawa, maka peluang Jokowi menjadi presiden RI pun semakin terbuka. Sebab, 50 persen lebih penduduk Indonesia bermukim di Pulau Jawa. Berdasarkan data Biro Pusat Statistik (BPS), jumlah penduduk Indonesia saat ini mencapai sekitar 237 juta jiwa.

Kekuatan Aburizal Bakrie, capres Golkar, diprediksi masih berada di daerah kantong tradisional beringin, seperti Jawa Barat, Lampung, Riau, dan Kalimantan Selatan. Sementara Prabowo, terlihat memiliki kekuatan di Indonesia Timur dengan raihan suara 21,4 persen.

Mandat Megawati Soekarnoputri yang memutuskan Jokowi sebagai capres, juga merupakan bukti kekuatan suara rakyat. Selama ini berdasarkan berbagai survei, Jokowi selalu tampil menjadi capres dengan elektabilitas tertinggi. Megawati sendiri berkali-kali mengatakan, PDI Perjuangan akan memutuskan capres sesuai kehendak rakyat.

Keputusan Megawati mendeklarasikan Jokowi sebagai capres yang dipercepat sebelum Pileg, dinilai kalangan peneliti, niscaya akan mendongkrak perolehan suara PDI Perjuangan. Salah satu penilaian itu dilontarkan Boni Hargens, peneliti politik yang memprediksi suara PDI Perjuangan bisa mencapai 30 hingga 35 persen. "Kalau dideklarasikan sebelum Pileg, kemenangan PDIP terbesar, bahkan melewati kemenangan Pemilu 1999. Jadi tinggal PDIP sendiri, mau menang kecil atau mau menang besar," katanya.

Benarkah jika Jokowi berhasil menguasai suara di Jawa, posisi presiden akan digenggam? Jika jumlah penduduk Pulau Jawa sekitar 50 persen dari total penduduk Indonesia, tentu dengan menguasai suara di Jawa, peluang Jokowi menjadi presiden makin terbuka.

Selain itu, Jokowi juga sudah mendapat dukungan di berbagai daerah, termasuk dari Maluku. Sejumlah mahasiswa dan aktivis di Ambon mendeklarasikan Jokowi sebagai presiden. Apalagi setelah Jokowi dideklarasikan sebagai capres, sejumlah pengurus PDI Perjuangan di daerah siap mendukung Jokowi sebagai capres.

Agustin Teras Narang, Gubernur Kalimantan Tengah, mengatakan siap memenuhi perintah Megawati untuk mendukung Capres Jokowi di daerahnya. “Saya siap memenangkan PDI Perjuangan di Pemilihan Legislatif 9 April, dan siap memenangkan Joko Widodo sebagai Presiden RI pada Pemilihan Presiden, Juli,” kata Teras, Jumat (14/3/2014).

Sementara itu, R Atu Narang, Ketua DPD PDI Perjuangan Kalteng, mengaku optimis perolehan suara PDI Perjuangan akan bertambah dengan Capres Jokowi. “Ini akan bertambah lagi dengan capres Jokowi, akan lebih dari 30 persen,” ujarnya.

Sehingga, jika Jokowi bisa meraih suara penuh di Pulau Jawa, bukan tidak mungkin di daerah lain, suara Jokowi juga akan terangkat.

Suka tidak suka, berdasarkan data demografis sebaran penduduk, secara strategis menguasai Jawa penting mengingat mayoritas penduduk ada di pulau terpadat di dunia ini. Termasuk jika Jokowi, atau capres lain ingin menang dalam Pilpres 2014 ini. Siapa pun yang mampu menang di Jawa, berarti tinggal selangkah lagi ke istana.
http://utama.seruu.com/read/2014/03/...menang-pilpres

Permadi SH: Capres 2014 Keturunan Majapahit

Beberapa waktu lalu, Lembaga Survey Indonesia (LSI) merilis hasil survey Calon Presiden Indonesia 2014 dengan respondennya orang pintar bergelar S3, berpangkat jenderal dan opinion leader.

Dari hasil survey ini memunculkan rangking deretan nama-nama Calon Presiden Indonesia 2014 atas pilihan orang pintar. Beda lagi dengan amatan orang pintar versi paranormal seperti Permadi SH. Menurut politisi yang juga bergelar orang pintar paranormal ini meramalkan bahwa Calon Presiden Indonesia 2014 keturunan Majapahit. Itu ramalan Capres 2014 versi orang pintar Permadi SH.

Namanya juga ramalan, tak bedanya juga survey, sama-sama memiliki probabilitas bisa benar, bisa meleset. Justru kini yang jadi pertanyaan, adakah dan siapa di antara deretan nama-nama Calon Presiden Indonesia 2014 hasil survey LSI itu masih punya garis keturunan Majapahit, sebagaimana ramalan orang pintar Permadi SH.

Sulit rasanya menyisir untuk menemukan garis silsilah keturunan seseorang dalam rentang waktu dari era Majapahit di abad 14, sementara sekarang sudah memasuki abad 21. Walau itu hal yang mustahil, tapi tak ada yang tak ada sekalipun itu kita anggap sebagai hal yang mustahil.

Menurut Permadi, istilah keturunan Majapahit itu tidak harus berarti yang bersangkutan memiliki garis keturunan atau ada silsilah langsung dengan Majapahit. Tapi keturunan itu bisa turunan, dalam artian yang bersangkutan kewahyon, menerima turunan wahyu, menerima Wahyu Kedaton atau Wahyu Cakraningrat memimpin negeri ini.

Sebagai politisi yang juga paranormal, Permadi mencoba memadukan pola pikir antara logika rasional dengan logika irasional. Karena menurutnya, hal-hal yang sekalipun dianggap logika irasional ini masih banyak dipercayai dan mempengaruhi pola pikir masyarakat Indonesia. Sebagaimana masyarakat masih banyak mempercayai ramalam Prabu Jayabaya maupun pujangga Ranggawarsito yang menubuatkan akan datangnya pemimpin pembebas dan penyelamat Satrio Piningit atau Ratu Adil.

Begitupun ketika Permadi berkisah tentang bahwa Calon Presiden Indonesia 2014 keturunan Majapahit, pastilah ada hal-hal yang mendasari dan melatarbelakangi apa itu lantaran olah pikir logika irasionalnya sebagai seorang spiritualis yang dapat wangsit.

Begitu pula ketika ditanya adakah dan siapa kira-kira di antara deretan nama-nama Calon Presiden Indonesia versi hasil survey LSI yang keturunan Majapahit? Tiba-tiba ia berdiri dari tempat duduknya, lalu mengambil sebuah keris yang sengaja sudah dicabut dari warangkanya. “Keris ini milik Gajah Mada didapat dari danau air terjun Madakaripura,” ujarnya. Air terjun Madakaripura yang terletak di lereng pegunungan Tengger, desa Lumbang – Probolinggo, dipercayai sebagai tempat pertapaan dan moksanya mahapati Majapahit - Gajah Mada.

Permadi pun berkisah, bahwa keris ini diberikan sebagai titipan. Keris ini akan ia serahkan kepada seseorang yang mendapat petunjuk sebagai keturunan Majapahit untuk memimpin Nusantara. Siapa itu? “Siapa pun penerima keris ini harus memegang titah atau amanah ‘Amukti Palapa’ – Gajah Mada untuk memimpin negeri ini,” tandas Permadi, sambil menambahkan bahwa keris ini sengaja ia simpan di cabut dari warangkanya, agar auranya menyebar.

Ia mengaku belum tahu akan diserahkan kepada siapa keris ini, masih menunggu petunjuk, katanya. “Tugas saya hanya mengantar,” ucapnya lirih sambil matanya lekat memandang keris ‘Amukti Palapa’ – Gajah Mada yang ada dalam genggaman tangannya.
http://indonesia-web.blogspot.com/20...keturunan.html

Paranormal Dunia Melihat Keunggulan Jokowi Setara Dengan Obama, Jika Menjadi Presiden
Minggu, 02 Juni 2013 | 11.29

Nepal Himalaya , infobreakingnews - Dari mulai Guru Besar Spritual Anrya Sik, Wendittho Frash Hium, sampai jajaran komonitas Eyang Panembahan dan kalangan Kajawen , melihat sosok pria yang semula pandai mengolah papan dan kayu menjadi meubel , Joko Widodo, anak desa yang tidak memiliki tampang ganteng ini, akan terus melejit menjadi orang yang termasyur diseantero jagad raya, sebagai seorang pemimpin besar yang berpihak kepada rakyat kecil.

Itulah sebabnya mengapa Jokowi menjadi walikota nomor 3 terpopoler didunia, saat dia menjadi seorang Walikota Solo. Bahkan nama kota Solo itu kemudian mencuat kepermukaan dunia, karena banyak orang ingin mencari tau , bagaimana sesungguhnya geografis kota Solo yang dibenahi Jokowi menjadi kota administrasi dan kebudayaan yang bersih dan bermartabat.

Bahkan kalangan Paranormal dunia dan kalangan Spritual ternama seperti Anand Krishna hingga Pastor Geraldin, di Jerman, yang sesungguhnya adalah senior dari Pastor Lukman yang lama menetap di kota Purworejo, Jateng, menyebutkan bahwa semakin banyak kalangan tertentu yang mencaci maki dan merendahkan kemampuan diri Jokowi, maka akan semakin besar dukungan masyarakat terhadap dirinya yang tidak akan sanggup dibendung lagi.

Walau hingga kini Jokowi tetap bersikeras untuk tidak pengen menjadi Presiden Indonesia pada pencalonan 2014 mendatang, dipastikan Jokowi semakin sangat didambakan banyak rakyat Indonesia untuk mengambil sikap mencalonkan diri sebagai Presiden, mengingat kondisi yang semakin genting direpublik ini.

Bahkan paranormal Begu Ganjang Jabrick Bengal, menyebutkan , semakin Jokowi mengatakan tidak pengen memikirkan dirinya berambisi menjadi Presdiden , maka akan semakin deras mengalir dukungan masyarakat luas terhadap dirinya untuk ikhlas dan mau terketuk hati Jokowi mencalonkan diri pada Pemilu 2014 mendatang, karena pengumpulan suara buat Jokowi akan sangat signifikan untuk menduduki Istana Negara, sebagai Presdien RI yang fenomenal sepanjang sejarah republik ini. Karena itu Jabrik juga menambahkan sudah semustinya sejak sekarang Jokowi sangat menjaga soal minuman dan makanan yang disuguhkan pada nya, karena ada bayangan hitam yang mendekatinya nanti, sebagaimana kasus arsenik pada Munir.

Paranormal dunia itu juga melihat adanya bercak kemilau, cahaya emas dalam cairan otak Jokowi sebagai tanda kecerdasannya mengatasi berbagai persoalan korupsi dan mengambil kebijakan yang sederhana dari birokrasi yang tumpang tindih, bertele-tele baik pada ribuan Kepres maupun perundangan Pemerintah yang selama ini dibiarkan , untuk melakukan korupsi dan berbagai penyimpangan.

Tinggi kurus cekingnya perawakan Jokowi menyamakan dengan tokoh fenomenal Ali Sadikin, Begawan Ekonom Prof. Sumitro, ayah Prabowo serta Russevelt, Presdien Amerika yang jenius. Jokowi yang menyukai musik cadas diindentikan sebagai manusia yang berani membersihkan pejabat korup. Bahkan sinar mata Jokowi bagaikan Elang itu di hikayatkan memiliki tembusan pandang melihat sosok pejabat yang tepat untuk bidang yang dipercayakan.

Bahkan masalah rambut Jokowi yang menipis dan sangat lambat memanjang itu, menunjukkan betapa libido Jokowi sangat tinggi , tapi tidak berselera untuk melakukan perzinahan seperti banyaknya pejabat lainnya jika berkuasa. Jokowi dipastikan sebagai sosok suami yang sangat setia terhadap isteri, dan tak akan pernah tergiur dengan perempuan cantik disekelilingnya. Ini lah kehebatan seorangan Jokowi yang satu sisi ditemukan memiliki libido tinggi, tapi tipikal setia pada isteri.

Karena itu banyak kalangan paranormal tingkat dunia hingga lokal melihat Jokowi adalah sosok yang tepat menjadi Presiden dimasa mendatang, karena sudah diprediksi bahwa Indonesia akan sangat banyak mendapat cobaan dan berbagai kejadian yang tragis menjadi tontonan dunia luar. Karena itu , terlepas dari pandangan politik yang biasanya cuma memiliki kepentingan sekelompok golongan, pandangan Parnormal dan Spritual jauh lebih luas mencakup keseluruhan kepentingan bernegara dan berbangsa.

Selain Obama , Jokowi akan menjadi tokoh fenomenal dunia, jika kelak menjadi seorang Presiden, karena sudah pasti dengan posisi itu Jokowi lebih mampu mengambil kebijakan Publik yang mengangkat derajat kemiskinan dan derita rakyat Indonesia, yang selama ini belum bisa disentuh oleh Presiden Indonesia yang pernah ada dimasa lalu.

Apalagi jika Prabowo mau dengan segala kerendahan hati , terpanggil sebagai Wakil Presiden, dipastikan akan sangat solid, bahkan lebih solid pada saat Jokowi duet dengan Ahok memimpin DKI Jakarta. Mengapa? Karena kedua tokoh ini sudah tidak punya selera untuk mengkorup harta rakyat, dan sama sama tak punya selera untuk berjinah dengan perempuan sundel. Demikian ungkap Paranormal Jabrick Bengal. saat dikonfirmasi di Danau Toba, Minggu (2/6). Kedua tokoh ini memiliki banyak persamaan pandangan terhadap pemberantasan korupsi dan merubah ribuan Kepres dan Perda yang malah menyengsarakan rakyat.

Persoalannya apakah Megawati mau mengumumkan secara tegas ke Publik, dan mau kah Prabowo mengalah, karena sejak awal Prabowo cuma bersedia sebagai Capres bukan wapres. Apalagi sesungguhnya watak asli seorang Jokowi adalah amat santun terhadap kedua orang yang sudah menghantarkannya sebagai Gubernur DKI Jakarta
http://www.infobreakingnews.com/2013...eunggulan.html

Nekat Nyapres, Paranormal Ini Akan Cabut Khodam Jokowi

Rabu, 12 Maret 2014 01:09 wib

Pernyataan Ki Sabdo Jagad Royo dalam selebaran yang tersebar di Surabaya (Foto: Nurul A/okezone)
SURABAYA - Paranormal asal Surabaya Ki Sabdo Jagad Royo mengaku, akan mencabut khodam Nyi Roro Kidul yang menempel di Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi). Sikap itu dilakukan jika mantan Walikota Solo itu benar-benar maju sebagai Capres 2014.

Paranormal yang tinggal di Surabaya itu membuktikan pernyataannya melalui selebaran yang ditandatangani di atas materai.

"Ketika maju sebagai Gubernur DKI, Khodam Nyi Roro Kidul ikut hingga sukses. Belum tuntas memimpin Jakarta malah akan maju sebagai Capres. Saya akan mencabut Khodam Nyi Roro Kidul yang menempel di Jokowi itu," kata pemilik nama lengkap Ki Sabdo Jagad Royo H Wahyu Sumitro, Selasa (11/3/2014).

Sebelum pemilihan Gubernur DKI Jakarta, Ki Sabdo pernah memprediksi Jokowi-lah yang akan menjabat sebagai Gubernur DKI. Pernyataan itu dibuktikan melalui rekaman dalam laman Youtube. Ini terjadi karena Jokowi dikawal oleh Nyi Roro Kidul.

Dalam pernyataannya, Ki Sabdo menganggap bahwa Jokowi nyapres karena merasa sudah tidak mampu lagi mengatasi permasalahan di Jakarta mulai dari banjir, macet, dan sejumlah persoalan Jakarta lainnya.

"Anda jangan maju jadi Capres, karena belum waktunya. Jadi Gubernur DKI ngurusi Jakarta saja belum mampu bagaimana ngurusi negara ini," pesan paranormal berpenampilan nyentrik itu.

Ki Sabdo mengaku, pernyataan ini disampaikan karena sayang kepada Jokowi. Ia berharap, Jokowi berkonsentrasi untuk memimpin Jakarta saja.

"Kok jadi bingung to mas. Jadi Wali Kota Solo setengah mainan, Gubernur DKI Jakarta setengah mainan, masak jadi Presiden nanti juga setengah mainan. Apa kata dunia," ujarnya.

Paranormal yang mengaku pernyataannya ini dapat dipertanggungjawabkan di depan hukum.
http://surabaya.okezone.com/read/201...m-jokowi/large

----------------------------

aku ora percoyooooo ...takhyul!


emoticon-Ngakak
0
19.6K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan