Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

vidski23.Avatar border
TS
vidski23.
SDA tersangka, 24 DPW PPP tidak jadi dukung PRAHARA


KARAWANG - Sebelumnya telah dikabarkan ada kader PPP yang berani lantang mengucapkan “Prabowo Yes, Hatta No“, maka pilihan jatuh ke pasangan Jokowi -JK.(23/05). Dan pasca ditetepkanya SDA sebagai tersangka oleh KPK dikabarkan santer PPP terpecah belah, hal tersebut ditengari oleh adanya para pengurus DPW sudah mengalihkan dukunganya ke pasangan Jokowi-JK.

Terkini didapatkan informasi dari Wakil Ketua DPW PPP Provinsi Jawa Barat, H.Husni Tahmrin,SE dalam BBM-nya yang dikirimkan ke PELITA KARAWANG, ia menuliskan bahwa dari 33 DPW PPP sudah 24 DPW menyatakan sikap tidak akan mendukung ke pasangan Prabowo dan Hatta, “walau kemarin kami mendapatkan uang sebesar $ 10.000 per DPW dari pasangan yang mendapatkan dukung dari PBB, PKS, PAN dan Golkar tersebut,” bebernya.

“Kami sudah sepakat di Jawa barat akan melabuhkan pilihan ke pasangan capres dan cawapres Jokowi & JK”. Kata Husni.

“Ke 24 DPW sudah pula berikrar akan berupaya mendukung dan memenangkan pasangan yang memang di sukai rakyat”, tambahnya.

“Sebenarnya sejak awal DPP PPP sudah mendukung ke Jokowi dan para Ketua DPW mendukungnya,” jelas Husni.

Ia juga mengungkapkan ,boleh saja perintah ada di kubu raya namun kami tetap akan mendukung Jokowi -JK .

“Kami akui, DPW PPP Jawa Barat bersama DPW lain sudah menerima uang $10.000 kemarin dari Prabowo,malah janji yang bersangkutan akan memberikan uang lebih dari sekian”, tandasnya.


Berkaitan uang dari Prabowo, kata Husni, silakan DPP PPP yang menjawabnya jika ada dari pihak Capres dan Cawapres Prabowo-Hatta yang mempertanyakannya.

“PPP Jabar dengan yang lainnya akan tetap mendukung dan berusaha maksimal memenangkan pasangan Jokowi -JK pada pilpres 9 mendatang,” tegas Husni Thamrin.SE.(PK).

source

___________

baru mulai perang sudah terpecah emoticon-Cape d... (S)
Diubah oleh vidski23. 26-05-2014 19:58
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
3.9K
42
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan