Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

braintwisterAvatar border
TS
braintwister
Roller Coaster Tercepat, Tertinggi, dan Tercuram di Dunia! Check it out!


Six Flags Great America akhir pekan kemarin mengumumkan bahwa Goliath, yaitu roller coaster tercepat, tertinggi, dan tercuram di dunia hampir selesai dikerjakan. Roller coaster Goliath berlokasi di Hurricane Harbor, diantara kota Chicago dan Milwaukee di Amerika Serikat.

Bagian akhir Goliath yaitu struktur setinggi 165 kaki telah dipasang pada tempatnya, tandanya arena permainan tersebut siap digunakan untuk umum awal musim panas bulan Juni 2014 ini.

Struktur Goliath terdiri dari 300 ribu kaki pipa, 70 ribu baut, dan lebih dari 40 ribu jam tenaga manusia untuk membangunnya.

Goliath telah memecahkan rekor tiga kategori roller coaster di dunia: Tercepat, Tertinggi, dan Tercuram. Goliath juga merupakan satu-satunya roller coaster di dunia yang memberikan para penumpangnya ketegangan naik turun melalui dua manuver terpisah.

Para insinyur yang terlibat dalam pembangunan roller coaster ini mengatakan bahwa Goliath sungguh menegangkan dan orang-orang yang berani yang menaikinya pastilah sangat berani.

Sumber
0
1.3K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan