CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[BERITA KLENIK] Saat Mega Mengaku 'Berkomunikasi' dengan Bung Karno
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/538455c28e07e7767c8b46a2/berita-klenik-saat-mega-mengaku-berkomunikasi-dengan-bung-karno

[BERITA KLENIK] Saat Mega Mengaku 'Berkomunikasi' dengan Bung Karno

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
Quote:


apa mungkin ga ada yg ngasih tau ke beliau utk lebih menghormati seorang capres?
kurang elok ya rasanya, meskipun maksudnya si mega cuma bercanda.
Ritualnya pasti bugil sambil megang sapu lidi emoticon-Ngakak (S)
Quote:


koplak lo, gw jadi bayangin megatron bugil sambil megang sapu lidi... emoticon-Hammer


emoticon-Ngakak
Quote:


Sudah gan...saya sampaikan lewat berbagai jalur yg saya punya, bagusblaginkalau teman2 disini turut menyadarkan beliau.

Masih belum sadar diri jg ni si mega dah injury time gini masih bertingkah konyol.

rakernas apa ovj ya itu? emoticon-Ngakak
Quote:

Wartawan : Gimana nih bu kok lama...?
Mgtron : Maaf, jaringannya sedang sibuk emoticon-Big Grin
Quote:


:capedeh sekaligus negasin klo Jokowi emang kurus.... gimana nih bu Ketum..emoticon-Bingung (S)
owi : aku adalahhhh RAKSASA..hahahoho!!!!!!!
Megatron: tpi knapa kau kecil, kurus dan kerempeng ?????
Owi. : karena aku cucunya....hohoho

terguncang yang rapihemoticon-Ngakak
halusinasi

emoticon-Ngakak emoticon-Najis emoticon-Ngakak
mamahnya wiwi sekelas mamah loreng emoticon-Ngakak
ya iyalah wong "komunikasi"-nya sama sukarno
coba "komunikasi" sama suharto, pasti dia bilangnya prabowo yang oke
emoticon-Ngakak
lebih tepatnya "dimarahi" kali..
karena sering nyatut2 nama besar beliau
wealah ternyata bukde iso ngomong karo almarhum ya

salud...salud

mbokyo tangi sik bukdhe
Namanya juga ibu2.. biasa kan mereka merasa batin sama anaknya atau orang tuanya emoticon-Big Grin

mantra komunikasi sama leluhur ada yg tau ? emoticon-Big Grin
panastak mana panastak mana emoticon-Ngakak
Ngakak. banyak panastak terguncyang emoticon-Ngakak
kalo di sebelah si mega dah di katain BKI nih (barisan kena ilusi) emoticon-Ngakak
Blunder banget ini...
emoticon-Ngakak



Panastak garis keras, jangan ditelan mentah-mentah!emoticon-Malu (S)
Diubah oleh yusuf.ali
Halaman 3 dari 6


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di