Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

merdekaboy.asliAvatar border
TS
merdekaboy.asli
Dukung Prabowo-Hatta, Tiffatul Yakin PKS Dapat 'JATAH' Menteri !!!



Anggota Majelis Syuro PKS, Tiffatul Sembiring, mengatakan kemungkinan partainya mendapatkan jatah menteri karena mendukung Prabowo-Hatta Rajasa. Pembagian posisi menteri itu dianggap Tiffatul hal yang lumrah, karena setiap partai punya idealisme untuk membangun negeri ini.

"Pastilah itu ada share, pembagian kekuasaan itu pasti ada karena kita kan punya idealisme yang ingin diimplementasikan di negeri ini," ujar Tiffatul di Istana Negara, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta, Senin (19/5/2014).

Tiffatul belum bisa menjelaskan posisi menteri apa saja yang didapat PKS karena mendukung duet Prabowo- Hatta Rajasa. Saat ini, PKS baru membuat kesepakatan dasar saja.

"Jadi kita baru kesepakatan dasarnya saja. Termasuk juga cawapres juga, itu kan semalam ada pembicaraan khusus lagi, saya tidak ikut dan saya tidak tahu soal bursa cawapres. Meski yang paling kuat itu Pak Hatta," ucapnya.

Terkait pemenangan Prabowo-Hatta, Tiffatul mengatakan akan ada pembagian tugas antar parpol. Hal itu akan dibicarakan setelah deklarasi Prabowo- Hatta.

"Nanti akan dibicarakan akan duduk bersama, kumpul, dibicarakan teknis kemenangan bagaimana. Sistem kampanye termasuk sistem saksi, mungkin bagi-bagi tugas lah," ucapnya.


http://m.detik.com/news/pemilu2014/r...-jatah-menteri



emoticon-2 Jempol mantap lah, semoga Bpk Tiff tetap pegang menkominfo ya pak emoticon-thumbsup
0
8.1K
122
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan