CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / Pilih Capres & Caleg /
Beginilah Aksi Jokowi Saat Bermain Kaskus Tampilan Baru!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5382ff2cac07e7cc108b465c/beginilah-aksi-jokowi-saat-bermain-kaskus-tampilan-baru

Beginilah Aksi Jokowi Saat Bermain Kaskus Tampilan Baru!

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 3 dari 170
kita harus memakai produk2 indonesia. trmasuk kaskus emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Kaskus
emoticon-Malu (S)bikin trid donk pak jokwow
Mantabs Gan. Betul sekali kata agan TS
Datanya lengkap.
Ane dukung TS trit ini jadi HT.
Jangan lupa taruh gambar ane pajang di pejwan ya gan.

Beginilah Aksi Jokowi Saat Bermain Kaskus Tampilan Baru!
pantes ajaa kaskus fans berat ni orang..jgn2 doi punya saham disini?
Quote:



wah wah jangan-jangan yang suka maen BlackCampain diKasKus Jokowi sendiri lagi.?? waduhhhh
itu beneran gak sihemoticon-Belo
tees dapat gambar dari mana?emoticon-Kagets
Beginilah Aksi Jokowi Saat Bermain Kaskus Tampilan Baru!

Beginilah Aksi Jokowi Saat Bermain Kaskus Tampilan Baru!

Beginilah Aksi Jokowi Saat Bermain Kaskus Tampilan Baru!



Rumah relawan pak joko nih kayak nya, semangat pak, semoga bisa bawa amanah rakyat dan menang, juga bangun perubahan indo jadi lebih baik

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
Diubah oleh watermark
Quote:

Ntr di bata lo gan emoticon-Ngakak
Quote:


SALAM SATU NYALI WANI DARI SUROBOYO UNTUK PAK JOKOWI!!!!
lah kaskuser juga tho? emoticon-Matabelo

suruh ikutan debat juga dong di mari
Quote:

Pm beliau aja gan hehe ajakin debat kl bisa
Quote:


udah pernah gan.... emoticon-Nohope

tapi agan2 di SF DC dah byk tau ane gan dikit2,... emoticon-Cendol (S)
ane fair kok gan... ga pernah blek kempen,...
Ga rusuh...
ogah sara....
Never personal insult...
dan....





...... punya bini dua.... emoticon-Cool


....... emoticon-Traveller


Spoiler for :
Pantesan... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kaskus emang transetter bgt..sukses pak jokowi..
#vote_for_PRABOWO_RI1
ini baru pemimpin idaman rakyat
ditengah2 kesibukan nya msh sempat melihat warga online, lbh dekat dgn rakyat lbh cepat menyejahterakan rakyat
makanya sekarank udah saat nya dia pindah tempat dr balai kota k istana negara
emoticon-Ngakak liat SF sini ga tuh? emoticon-I Love Kaskus (S)
pak jokowi dulu juga sempat hadir pas acara pemilihan regional leader solo taun berapa itu, dulu juga ada disebut id kaskus nya, tapi ane lupa emoticon-Hammer2

ubek2 trit reg. solo
Gw suka foto pertama SIMPLE
Quote:


Quote:


Boneka gan,klo mega brtamu ke istana ntr tanganx dicium jokowi..kelihatan disetir megawati
Halaman 3 dari 170
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di