CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
BREAKING NEWS: SURYADHARMA ALI MUNDUR!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5382d9354807e7907a8b468b/breaking-news-suryadharma-ali-mundur

BREAKING NEWS: SURYADHARMA ALI MUNDUR!

Tampilkan isi Thread
Halaman 16 dari 72
Makin surem aja nih pemerintah emoticon-Cape d... (S)
Quote:

Betul gan...foto haji aja di wajibkan di koperasi nya... Bayar 75ribu...

Jam 2 siang masih kongkow2... Giliran jam 15.45 ontime siskohat sudah dimatiin...

yang sadar politik.. mari kita dewasa memahami semua tingkah elite partai politik kita untuk menguasai negara indonesia..

mereka adalah sama.. manusia serakah.
apakah kalian akan tetap memilih presiden!?
BREAKING NEWS: SURYADHARMA ALI MUNDUR!
Quote:


Wowo kan kalo jadi pemimpin tegas. Kalo bilang ga bersalah ya ga bersalah mau dikasi bukti segede gaban juga bodo amat

Sama kayak wowo merasa ga bersalah atas kasus penculikan & kerusuhan mei, padahal uda dipecat emoticon-Ngakak

Haji dikorupsi, Al quran dikorupsi. Sapi pun dikorupsi. Heran nih ngakunya partai Islami tapi kelakuan kayak gini semua. Malu2in umat Islam aja
Cukup berbesar hati mundur dari jabatannya. emoticon-I Love Indonesia (S)
walah nambah lagi 1mentri yang lepas jabatan karena fulus yang ga halal

insaf-insaf pak mentri :emoticon-Cape d... (S)


Quote:

gimana mau kapok gan, org di penjaranya ada tipi, kulkas dsb emoticon-Ngakak
menteri koruptor , yg diurusin cuman selangkangan. ngurus kerukunan beragama ga becus , korupsi lagi.
Emang pada tau langkah apa yg bakal diambil SBY setelah SDA mundur??
Koq panastak bangga duluan??

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Alhamdulillah mundur
Menngatasnamakan agama untuk kepentingan pribadi & kelompok. Semoga ganjaran dilipat lebihkan oleh Allah
halah mentri agama ko terdakwa korupsi . . emoticon-Cape d... (S)

kalo emang bener-bener korupsi ya emang lah harus mundur!! emoticon-Mad (S)

sadar diri aja, masih punya malu baguslah . . .

kalo mentri agamanya aja model kayak gini korupsi,

bagaimana dengan mentri-mentri lainya??

gimana rakyat bisa percaya kalo mentrinya model-model kaya gini emoticon-Cape d... (S)

gambaran bobroknya negeri kita emoticon-Berduka (S)



Brantas tuntas, salut buat kpk... Tapi kok waktunya pas banget ya sama pemilu pilpres.
Y, pukulan bagi PPP, sebelum bupati Bogor, pengurus PP juga kena kasus

salah ya salah,,ini salah nya menyangkut agama,sikat penjara aja ganemoticon-Najis
udah kaga punya kemaluan bener2 dah. men Ag loh segitu emoticon-Najis
makan lah itu skarang uang yg kaw sembah emoticon-Najis
Prabowo TEGAS membela Koruptor
mentri agama lha kog korupsi.... umatnya mau dibawa kemana nih ??
klo kaga dipaksa mana mau mundur nih orang!!, jangan smp terkocah aja sama mimik melasnye!!emoticon-linux2
wah mengundurkan diri nih pak

akhirnyaaa

akhirnya nih orang mundur juga.... emoticon-2 Jempol emoticon-Ngakak (S)
Halaman 16 dari 72


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di