Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wildlokzAvatar border
TS
wildlokz
[BANGSA HEDONIS]BlackBerry Jakarta Ludes GAN....!!!
Jakarta - Embel-embel nama Jakarta yang disematkan dalam ponsel BlackBerry Z3 ternyata cukup ampuh untuk menarik minat konsumen. Buktinya, ponsel termurah untuk seri BlackBerry 10 ini langsung ludes dipesan di Indonesia.

Hal itu diakui oleh para petinggi XL Axiata dan Indosat yang turut hadir dalam peluncuran BlackBerry Z3 Jakarta Edition yang dipimpin langsung oleh John Chen, orang nomor satu BlackBerry yang tengah bertandang ke Jakarta.

"Dari kuota pre-order sekitar 1.000 hingga 1.500 unit, semuanya sudah ludes. Habis dipesan sejak kemarin," kata Kencono Wibowo, Deputy Chief Marketing Officer XL Axiata yang ditemui detikINET di sela acara di Ballroom Ritz Carlton, Jakarta.

Hal yang sama juga terjadi di Indosat. Menurut Division Head Community Management Benny Hutagalung, yang ditemui dalam kesempatan yang sama, stok untuk pre-order BlackBerry Jakarta di tempatnya juga sudah sold out.

BlackBerry Jakarta sendiri rencananya baru akan dijual bebas untuk umum mulai 15 Mei mendatang. Namun bagi yang telah jauh-jauh hari memesan secara pre-order di XL dan Indosat, sudah bisa mengambil barangnya hari ini, Rabu (14/3/2014).

John Chen saat memperkenalkan produk ini kemarin, mengaku tak akan menambah stok produksinya jika BlackBerry Jakarta habis di pasaran. Menurutnya, ponsel Z3 ini hanya dibatasi maksimal 25 ribu unit untuk edisi khusus yang bertuliskan Jakarta.

"Jadi beruntunglah bagi Anda para kolektor yang telah memilikinya. Karena kami tak akan menambah pasokannya lagi. Cuma ada 25 ribu unit untuk merayakan kehadiran BlackBerry Jakarta," ucapnya.

Saat dipasarkan untuk umum, BlackBerry Jakarta akan dibanderol dengan harga Rp 2.199.000. Namun bagi yang telah memesannya duluan lewat jalur pre-order mulai 28 April-12 Mei 2014, ada penawaran cashback sampai Rp 600 ribu.

Smartphone ini sendiri dilengkapi layar sentuh 5 inch dengan resolusi 540x940 pixel dan kerapatan layar 220 ppi, baterai yang diklaim tahan lama serta BlackBerry 10 OS versi 10.2.1.

Adapun jeroannya dibekali dengan prosesor Snapdragon 400 dual core dengan kecepatan 1,2 GHz, RAM 1,5 GB, memori internal 8 GB, kamera 5 megapixel di bagian belakang dan 1,1 megapixel di bagian depan.

http://inet.detik.com/read/2014/05/1...?991104topnews

konsumerisme tingkat dewa!!, padahal blackberry jakarta gak ada apa apa nya dan membosankan emoticon-Cape d... (S)
0
4.1K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan