CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi minta relawan gencar beberkan kekurangan Prabowo-Hatta (Tugas Baru JASMEV)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5382bf226607e76d298b465d/jokowi-minta-relawan-gencar-beberkan-kekurangan-prabowo-hatta-tugas-baru-jasmev

Jokowi minta relawan gencar beberkan kekurangan Prabowo-Hatta (Tugas Baru JASMEV)




http://www.merdeka.com/politik/jokow...owo-hatta.html


Merdeka.com - Calon presiden Joko Widodo meminta seluruh relawan bekerja aktif jelang pemilihan presiden pada 9 Juli mendatang. Jokowi meminta relawan untuk door to door sambil bicarakan kelebih-kelebihan dirinya dan kelemahan lawannya.

"Ceritakan kepada mereka kelebihan kita dan kekurangan lawan," ujar Jokow di Hotel Mercure, Banjarmasin, Minggu (25/5).

Jokowi mengakui Jokowi-JK selalu unggul dalam banyaknya survei. Namun, Jokowi meminta agar simpatisan dan relawan tidak gampang puas dengan adanya survei tersebut. Untuk itu, Jokowi meminta relawan dan kader bekerja keras untuk mengenalkan pasangan Jokowi-JK dan menyangkal kampanye hitam yang ada.

"Seperti penghapusan tunjangan sertifikasi guru, katakan kalau itu tidak benar, justru malah akan ditambah. Karena isu tersebut terkadang terkait agama dan etnis keluarga juga jadi harus di-clearkan," kata dia.

Mantan wali kota Solo ini menginstruksikan kepada kader untuk bekerja sama dengan relawan. Kerja sama tersebut harus dijalin hingga pemilihan presiden mendatang.

"Harus bekerja sama sampai pemilihan 9 Juli nanti," pungkas dia.


 Jokowi minta relawan gencar beberkan kekurangan Prabowo-Hatta (Tugas Baru JASMEV)
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 7
Ayo..! semangat..! semangat..!

Yang paling aktif membeberkan kekurangan lawan dapat kesempatan minum air ... emoticon-Shutup
wow instruksix.... emoticon-Matabelo emoticon-Najis
Makin gencar aja nih emoticon-Big Grin
Ikut nyimak aja deh emoticon-Big Grin
gerah juga nih joko diserang sehingga ratingnya turun, padahal dulu pengennya kampanye santun ... emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

penastak...seraaaaang !!!!!!!! emoticon-army:

Quote:


air cuci kaki jokowi yee emoticon-Ngakak
dibalik sosok yg lugu ternyata ambisius emoticon-Embarrassment

btw SOP nya gmana bos?
jangan ntar relawan kesandung masalah, bos malah cuci tangan
emoticon-siul
Ayo para Panastak and Jokowow Lover's segera bergerak door-to-door ala tukang kredit panci seperti titah baginda Yang Dipertuan Agung Jokowow, jangan internetan atau ngaskus mulu.

Btw pantes Panastak and Jokowow Lover's demen onenay otak untuk membeberkan kelebihan junjungannya dan membeberkan kelemahan lawannya. Ternyata memang merupakan sabda sang baginda.
Tampaknya Yang Dipertuan Agung Jokowow sudah mulai panik karena popularitasnya terus menurun, akhirnya terang-terangan menyuruh kacung-kacungnya (Panastak and Jokowow Lover's) untuk segera bertindak membeberkan kelebihan dirinya dan juga membeberkan kekurangan lawan. Negatif kempein.
ane kagak bakal bukain pintu kalau bukan kartika jasmev yang datangemoticon-Malu (S)
 Jokowi minta relawan gencar beberkan kekurangan Prabowo-Hatta (Tugas Baru JASMEV)

hamba sahaya yang membelaku pada kemanaaa ....?


 Jokowi minta relawan gencar beberkan kekurangan Prabowo-Hatta (Tugas Baru JASMEV)
heh kamu .... !!
iya kamu kader dan simpatisan pdip, jgn cuma liat trus kirim bata

komen donk belain junjunganmu

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



ini maksudnya bukan buat blek kempen tapi kelemahan program
jongos2 prabowo rapatkan barisan, plintir2 berita emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
wuih...mantep instruksinya pak dhe...laksanaken....
Quote:


Bray.. ente ngapain masih ngaskus?
Ente kaga nurut sama Yang Dipertuan Agung Jokowow?
Doski sudah nyuruh untuk door-to-door ala tukang kredit panci, tapi ente malah masih ngaskus.
Quote:


emoticon-Ngakak ... bikin orang gak napsu komeng di kaskus kalo loe gituin .. mana ntar gak rame nich BP bro .. emoticon-Ngakak
Quote:


Parah komen agan ini emoticon-Ngakak
Bikin emoticon-Ngakak aja nih, mayan lah ada yang bikin emoticon-Ngakak di siang bolong gini emoticon-Big Grin
Quote:


Kalau tidak ambisius, ngapain ikut2an pilpres ?! Entar malah dibilang boneka ?! emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin Hanya saja kadar ambisiusnya spt apa. Kalau sudah pernah nyalon cawapres tapi gagal terus sekarang nyalon capres, level ambisiusnya seberapa ya ? Selevel Rahwana kali ye...emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Quote:


Perlu donk...apalagi muke ente kaya pintu emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
pekerjaan gampang kalo beberin kekurangan si Wowo sih, banyak soalnya, tinggal pilih

1) Belon punya calon Ibu Negara sampai saat ini, dan itu penting buanget untuk mencitrakan diri ke dunia International bahwa Indonesia masih memiliki pemimpin yang mempunyai sebuah Keluarga yang bersahaja. Dalam menyambut Pasangan Kerajaan Luar Negeri, Lebih baik Pemimpin yang tidak fasih bahasa Internasional namun memiliki pasangan dengan Ibu NEgara, dan seorang Translater dibelakangnya daripada menerima tamu Pasangan Kerajaan Luar Negeri ALONE!! tanpa ditemani Ibu Negara dan seorang Translater (fasih bahasa katanya). Pemimpin yang baik dibentuk dalam Keluarga bersahaja, masa Ibu Negaranya: Tangan Kiri + Lotion. Atau jika belakangan ketauan pedofil gimana??? khan repot

2) Terjebak dalam pemerintahan koalisi besar, akan timbul banyak konflik. Seperti pemerintahan sekarang ini dimana begitu banyak konflik kepentingan yang saling tarik menarik. Keputusan Partai A menolak kenaikan BBM, Keputusan Partai B mendukung kenaikan BBM, jika masih dalam satu koalisi bakalan repot.. Semakin banyak konflik kepentingan dalam sebuah koalisi besar, maka kinerja pemerintahannya akan semakin tidak efektif, sibuk bernegosiasi saja.

3) Mempunyai catatan masa lalu yang buruk, Cth: Pelanggaran HAM. Kebayang gak masyarakat Internasional ketika menerima seorang Pemimpin yang sebelumnya sudah di-blackList akibat Pelanggaran Ham. Walalupun kemudian dengan berat hati diterima, namun tetap oleh masyarakatnya tidak. Mau gak Presiden kita di sebuah negara dilempar demonstran sama Tomat, Telor Busuk, Sendal, Bata, Cendol, etc...

4) Tidak mempunyai kesan yang baik oleh Senior2nya di TNI, Yang dapat menilai seorang murid baik atau buruk adalah gurunya, yang dapat menilai kinerja karyawan adalah managernya. Jika atasannya sudah memberikan penilaian negatif, tentu penilaian tersebut merupakan penilaian obyektif yang harus dipahami.

5) Mempunyai hutang perusahaan yang besar. Gampangnya sih, ngurus perusahaan sendiri yang kecil aja berantakan, apalagi ngurus Negara? kasih gaji ke karyawan aja susah apalagi kasih makan ke 250 juta rakyat Indonesia?

6) Tidak murni orang Jawa, dan tidak murni Islam, artinya JIka orang Jawa menginginkan yang murni orang Jawa ya si wowo gak masuk kualifikasi, jika orang Islam Non Jawa (Cth: Aceh, Makasar) menginginkan pemimpin yang asli dari Keluarga Islam ya si wowo tidak masuk kualifikasi. Dan orang Non Islam Non Jawa (Cth: Bali) ingin pemimpin yang asli non Jawa dan bukan Islam ya si wowo gak bisa juga. intinya Si Wowo itu Nanggung Setengah Setengah Kondisinya. Di kalangan Mayoritas gak masuk hitungan, di kalangan Minoritas juga berbeda.
Diubah oleh menu.hari.ini
Quote:


he he he itu mah ada peningkatan mas...
lah kalau dari capres cm nyalon jadi cawapres itu kan degradasi mas..emoticon-Ngakak
mending balik kampung aja mas..macul....xixixixixi
sist cassa aku tnggu kdatanganmu di istanaku emoticon-Genit
sbenernya repost, tp yg 1 tenggelamm..

emoticon-Ngacir2


silahkan menilai.. emoticon-Malu (S)
Halaman 1 dari 7
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di