Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ArvinmusaAvatar border
TS
Arvinmusa
Sampe refresh ke berapa kalinya ane gak ketemu Thread game abal" (Penelitian)
Hey agan-agan,
ane mau melakukan survey serius yang bertujuan agar tidak dapat lagi melihat thread GAME di The lounge YANG KATANNYA BISA BIKIN KITA KAYA RAYA/ BISA BIKIN KITA JADI BER-INTERNET YANG BERMANFAAT DAN BERPENGHASILAN atau BISA BIKIN KITA JADI APALAH YANG INTINYA BULLSHIT!!! GAK BEDANYA SAMA MLM ATAU PROPOLIS DAN SEMACAMNYA.

So, ane ingin menunjukan hasil refresh-an ane ke agan agan yang mungkin agak menjengkelkan sampe ada thread yang sebenarnya bermutu tapi di timpa sama thread GAME ABAL yang ada di page one, di karenakan spam dari TS GAME tersebut yang mengejar keuntungan dari referralnya.

Oke, ane akan mulai dari Refresh yang pertama.
Spoiler for Refresh 1st:


Dan dapat di simpulkan SAAT MEMBUKA KASKUS hasil AWAL ANE BESERTA ANAK KASKUS SEKALIAN, PASTI MENEMUKAN THREAD GAME SAMPAH TERSEBUT. sebenarnya agan-agan kaskus di sini, ane yakin! sudah mempunyai unek-unek terhadap Thread tersebut, tapi di karenakan banyaknya komunitas anak kaskus di game tersebut, jadinya agan-agan menciut untuk membuat THREAD FRONTAL seperti ane/ takut mendapat respon yang tidak di inginkan dari anak kaskus, jadi! biarlah ane yang mendapat cacian dari anak kaskus mewakili agan-agan yang kesal terhadap game tersebut. Baiklah, ane lanjutkan ke Refresh yang selanjutnya.

Spoiler for Refresh 2nd:


Spoiler for Intermezzo:


Lanjut ke refresh terakhir, kalo masih ada, terbukti! GAME ABAL TELAH MENJAJAH KASKUS DI TAHUN 2014 INI, TIDAK TAHU 2015, apa kabar kaskus ntar?

Spoiler for Refresh 3nd and The last:


Terbukti kan? jadi menurut hasil survey versi PC ane, Page one kaskus di PC ane memang terbukti terkena penyakit FLU MARKET GLORY.

Sekian. Tunggu update-annya, Dan saya meminta aminnya dari agan agan.
agar para kaskuser di MARKET GLORY TIDAK PERNAH MENDAPAT KESUKSESAN DARI GAME TERSEBUT, AGAR TERSADAR DARI HIDUP SURAMNYA, DAN MEMILIH UNTUK BERUSAHA DI REAL LIFE, SERTA MENCARI TEKNIK BERUSAHANYA DI REAL LIFE SEKALIAN, BUKAN DI GAME ANEH TERSEBUT, dan supaya mereka tidak lagi mencari Keuntungan lewat referralnya dan menutupi thread thread yang sebenarnya lebih menambah wawasan dan ilmu. Aminnn.....
Diubah oleh Arvinmusa 25-05-2014 09:13
0
2K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan