CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Civitas Academica /
♠♠♠ lounge buat warga latansa boarding school♣♣♣
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007477878/982498249824-lounge-buat-warga-latansa-boarding-school982798279827

..:::♠♠♠ lounge buat warga latansa boarding school♣♣♣::..

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 9 dari 9

Daptar Ah...

NAMA LENGKAP: Ridwan Batara Randa
PANGGILAN : di Latansa diPanggiL Abu Naum, bebeapa panggiL "BR"
QISM : Perpustakaan
DOMISILI / KONSULAT and PEKERJAAN : Tangerang/NGANGGUR
ALAMAT YM / PESBUK : mencoba_jadi_baik / Batara Saja♠♠♠ lounge buat warga latansa boarding school♣♣♣es
nemu ginian♠♠♠ lounge buat warga latansa boarding school♣♣♣
ane jadi ngerasa ada yg beLain, mengingat Yudisium ane ter-ter-terendah...
Quote:


semua itu cuma penilaian sesaat gan,
penilaian dan ujian sebenarnya itu yaa di tengah masy. luas.

emoticon-Angkat Beer
Quote:


kenalan dulu dooonk gan . .

emoticon-Betty
Quote:


Quote:



mana niih cendoolnyaaa....emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Quote:


maen sini ke toko.....hahahah emoticon-Smilie
bnyak sticker mah
Quote:



bener yeee gw ke toko siapin stiker
okwh okeeh emoticon-Genit
wedewww, ini udah pada jadi sepuh semua yang posting awal-awal emoticon-Matabelo

La Tansa gimana kabar ya sekarang?
Quote:


sepuhan....hahahaha....
sama smua akhiiii d sini mah g ada senioritas...emoticon-Kiss
Quote:


Ah ciyuss? emoticon-Malu (S)

lah, yang jadi pengurus siapa dong kalo nggak ada senior emoticon-Najis (S)
Mampir bentar . .
__________emoticon-Ngacir
emoticon-Ngacir

Numpang liwath __________________ emoticon-Traveller
Post ini telah dihapus oleh zhulato
Halaman 9 dari 9
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di