Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

h3at88Avatar border
TS
h3at88
Ih, Lucunya Kuda Poni Milik Prabowo


Bogor - Sebanyak 6 ekor kuda poni lucu milik Capres Prabowo Subianto dikeluarkan saat acara santunan anak yatim di Nusantara Polo Club (NPC), Jagowari Golf & Country Club, Bogor. Prabowo sempat menyambangi dan memberikan makan kuda-kuda poni itu dengan potongan-potongan wortel.

"Jangan kenain jarinya, nanti jari kamu kegigit," ujar Prabowo kepada salah satu anak yang ikut memberikan makan kuda di lapangan NPC, Jagowari Golf & Country Club, Bogor, Minggu (25/5/2014).

Mantan Danjen Kopassus ini tampak piawai memberikan makan. Ia juga sesekali mengelus kuda-kuda mini itu.

Menurut salah satu pengurus, Dwi, kuda-kuda yang dipamerkan dalam acara ini berasal dari Belanda. Salah satu kuda yang berwarna putih bernama Apollo.

"Ini (menunjuk kuda berwarna putih) namanya Apollo. Dikasih nama sama yang ngerawat. Kalau yang gede-gede yang kasih nama Bapak," kata Dwi.

Saat ditanya berapa kisaran harga kuda-kuda Poni tersebut, Dwi mengaku tidak tahu.

Anak-anak, baik anak-anak yatim yang menghadiri acara santunan, maupun anak-anak penduduk setempat, nampak antusias bermain dengan kuda-kuda Poni meski hanya dari balik kayu pagar pembatas

Bagus.. Lucu-lucu," ungkap Akbar, anak Yatim dari Depok, ceria sambil mengelus-elus Apollo.

Sementara Ranti, Aisyah, Anis, Bebet, dan Yanah yang merupakan anak-anak penduduk setempat mengaku pernah menaiki kuda-kuda milik Prabowo.

"Dikeluarin tiap hari Minggu," ujar Ranti yang juga mengatakan pengurus-pengurus kuda memang biasa membawa kuda-kuda milik Prabowo berjalan-jalan di lahan sekitar.

Menurut sejumlah karyawan, Nusantara Polo Club yang luasnya kurang lebih 5 hektare ini memang milik Prabowo. Terdapat 2 kandang kuda di kawasan ini. Di bagian bawah ada 70 kuda, dan di kandang dekat lapangan ada 64 kuda. Sejumlah perawat dan atlet kuda nampak berjaga di kedua tempat tersebut. Satu pengurus minimal merawat 5 kuda.

Di kandang yang terletak di dekat lapangan, ada satu kuda yang menurut pengakuan sejumlah perawat/atlet adalah kuda kesayangan Prabowo. Kuda itu bernama Palomo, tinggi berbulu putih polos asal Argentina.

"Umurnya sekitar 10 tahun," ujar salah satu pengurus yang mengaku tidak mengetahui berapa harga Palomo saat dibeli Prabowo.

http://news.detik.com/read/2014/05/2...-milik-prabowo

Wah kuda 3 Milyar Bowo udah beranak , tinggal jual untung gede dah
0
5.9K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan