womenmagnetAvatar border
TS
womenmagnet
Kenalan Dengan Wanita Cantik – Mengapa Anda Takut?
Dear Agan-agan

Pada artikel sebelumnya Saya telah membahas tentang Dimana Wanita Cantik Dapat Banyak Ditemukan.

Anda dapat merujuk ke Tempat-Tempat Berlimpah Wanita Cantik yang telah Saya sebutkan di artikel tersebut, dan Berkenalan dengan Wanita Cantik Sebanyak-Banyaknya di Tempat-Tempat Tersebut.

Tentunya hampir Semua Pria NORMAL mengimpikan dan mengimpikan mempunyai Pacar Seorang Wanita Yang Cantik dan Bertubuh Indah.

Namun, seringkali dan bahkan mungkin Kita selalu TAKUT ketika Sudah Menemukan Sang Wanita Cantik yang Kita Temukan, dan Sang Wanita Cantik tersebut hanya berdiri dalam radius beberapa langkah dari Kita untuk langsung Kita Hampiri, Sapa, Ajak Berbicara, Berkenalan dan Bertukar Nomor Handphone (atau disebut APPROACH dalam Bahasa WOMEN MAGNET).

Ketakutan untuk APPROACH pada Wanita Cantik adalah Suatu HAL yang TIDAK MASUK AKAL namun SENANTIASA KITA ALAMI.

Salah Satu Peserta WOMAN MAGNET WORKSHOP (WMW) adalah Seorang Suhu Master Karate Ban Hitam. Ia pernah dikeroyok oleh 5 Orang Preman yang mencoba merampoknya dan alhasil Ke-5 Orang Preman tersebut Babak Belur.

Namun jangankan untuk APPROACH, untuk Menghampiri Wanita Cantik dan menanyakan Dimana ATM berada saja, Ia tidak berani walaupun sudah didorong-dorong oleh Saya dan Rekan-Rekan Trainer lain.

Sekarang Ia sudah mengalami PERUBAHAN TOTAL dan PERMANEN, mendapatkan Cinta dan Wanita yang Ia impikan selama ini, dan Hidup lebih Bahagia dan penuh Keyakinan dan Kepercaya Diri bukan saja dalam Aspek Cinta dan Wanita, namun juga Aspek-Aspek kehidupannya yang lain.

Dulu, Saya juga SELALU TAKUT ketika ingin melakukan APPROACH pada Wanita Cantik yang Saya Temukan.

Namun, Melalui Proses Yang Tidak Mudah dan Waktu Yang Tidak Pendek, akhirnya Saya berhasil MENGATASI KETAKUTAN tersebut. Sehingga pada akhirnya Ketakutan Untuk APPROACH Wanita Cantik (atau disebut APPROACH ANXIETY dalam Bahasa WOMEN MAGNET) makin dapat diatasi, dikuasai, dan dikelola.

Jujur, saat ini KETAKUTAN untuk APPROACH pada Wanita Cantik (APPROACH ANXIETY) dalam Diri Saya tidak Hilang Sama Sekali, namun menjadi lebih Kecil dan dapat Saya atasi, kuasai, dan kelola.

Mengapa APPROACH ANXIETY itu Selalu ADA?
Setiap Pria punya berbagai macam jenis APPROACH ANXIETY-nya sendiri.
Point-Point berikut adalah Penyebab APPROACH ANXIETY pada Anda, Saya, dan Kita Semua.

1) Ekspektasi terlalu besar akan Hasil dari Interaksi

Ketika Menemukan Wanita Cantik yang Kita sukai, pikiran kita sudah menerawang terlalu jauh berimajinasi terlalu jauh. Kita berimajinasi akan ngobrol asyik dengan Sang Wanita Cantik itu, benar-benar Have A Good Time, kemudian bertukar nomor telepon.

Ekspektasi terlalu besar akan Interaksi yang akan terjadi membuat Anda INGIN melakukannya dengan BENAR dan mendapat HASIL yang SEMPURNA. Ketika Anda INTIN melakukannya dengan benar dan sempurna, Anda akan TERTEKAN dan TAKUT melakukan KESALAHAN dan mengalami KEGAGALAN, dan pada AKHIRNYA Anda TIDAK MELAKUKAN APA-APA dan MEMBIARKAN KESEMPATAN BERLALU BEGITU SAJA

2) Takut Ditolak dan Menjadi Tontonan Gratis Banyak Orang

Ketika Seorang Wanita Cantik muncul di Tempat Umum. Sudah pasti BUKAN HANYA Anda yang menyadari dan meperhatikan KEMUNCULAN Wanita Cantik tersebut. Akan tetapi BANYAK MATA PRIA LAIN yang juga tertuju pada Si Wanita Cantik itu pada Ruang dan Waktu yang Bersamaan.

Dikaji Secara Evolusi, hal ini memang sudah NORMAL dan KODRAT dari Pria, dimana Jantan selalu mencari dan memburu Betina yang memiliki Indikator Gen Unggul dan bertarung untuk mendapatkan Betina tersebut. Kesimetrisan Wajah dan Postur Tubuh yang Indah adalah Indikator Gen Unggul pada setiap species Mamalia, termasuk Manusia.

Bedanya: pada species Mamalia lain, semua Jantan yang ada langsung merangsek maju untuk berkompetisi memenangkan si Betina tersebut. Hukum Rimba terjadi, yang Kuat menang.

Tapi pada situasi species Manusia yang sudah beradab dan tertata secara tertib sosial, hal ini TIDAK TERJADI. Ketika Wanita Cantik muncul, Semua PRIA yang ada disekelilingnya hanya bisa Curi-Curi Pandang, Memalingkan Pandangan Mata apabila Bertemu Tatapan Secara Tak Sengaja, dan (mungkin) berimajinasi agak liar dalam otak mereka. Apakah sebuah IRONI bahwa Kita Manusia sebagai Species yang lebih beradab, dan Pria yang dianggap oleh peradaban sebagai LEADER dari Species Manusia, lebih CUPU dan PENGECUT dalam Hal APPRAOCH pada Wanita dibandingkan rekan-rekan satu Jenis Kelamin kita dari Species Mamalia lain?

Di dalam kehidupan, Anda DAPAT MEMILIH PERAN yang INGIN Anda PUNYA: Menjadi PENGAMAT ataukah PELAKU? PENGAMAT hanya bisa berkomentar, mengkritik, memuji, atau mencaci, namun pada AKHIRNYA mereka TIDAK MENDAPATKAN APAPUN.

PELAKU selalu BERUSAHA MELAKUKAN yang TERBAIK untuk HIDUPNYA. Meskipun banyak para PENGAMAT di sekelilingnya yang selalu memperhatikan semua tindak-tanduknya, berkomentar, memuji dan mencaci, PELAKU tetap MELAKUKAN dan SELALU MELAKUKAN, dan pada AKHIRNYA mereka lah yang MENDAPATKAN SEGALANYA.

Percayalah, ketika Anda maju dan melakukan APPROACH pada Wanita Cantik yang SAMA-SAMA Anda dan Pria-Pria lain temukan, namun hanya Anda yang menjadi PELAKU, sementara mereka puas menjadi PENGAMAT, Mereka akan IRI pada KEBERANIAN Anda, meskipun Anda DITOLAK.

Apabila Anda MELAKUKAN Apa Yang ORANG LAIN TIDAK LAKUKAN, Anda AKAN MENDAPATKAN Apa Yang ORANG LAIN TIDAK DAPATKAN.

3) Tidak Tahu Mau Ngomong Apa

Tidak Ada Hal-Hal Yang Harus Terdengar Unik, Smart ataupun Seru yang Anda Bicarakan. Jangan Ikuti Saran-Saran Konyol untuk Menggunakan OPINI dan CARA-CARA INDIRECT lainnya. Maraknya Sales Kartu Kredit, Asuransi, MLM, dan juga Penjahat Hipnotis akan membuat Anda akan terkesan seperti Mereka.

Gunakan DYNAMIC OPENER. Lihat, Amati, Pelajari Si Wanita Cantik dan Konteks Yang Sedang Relevan pada Si Wanita Cantik tersebut (Apa Yang Dilakukannya, Tempat Dimana Ia Berada, Apa Yang Dikenakannya, dsb), dan Bukalah Pembicaraan Secara Langsung (DIRECT) atau Menggunakan Konteks Yang Relevan (CONTEXTUAL). Kombinasi dari Metode DIRECT dan CONTEXTUAL ramuan WOMEN MAGNET disebut DYNAMIC APPROACH dalam Kurikulum WOMEN MAGNET. Nantikan Artikel Berikutnya untuk Penjelasan Lebih Lanjut dari DYNAMIC APPROACH ini.

4) Menunggu Terlalu Lama
Gabungan dari Point 1, 2, dan 3 yang SENANTIASA bergejolak dalam Otak Anda, akhirnya membuat Anda MENUNDA. Waktu Berjalan Terus, Sampai Sang Wanita Akhirnya Berlalu Dari Hadapan Anda. Dan KESEMPATAN ITU HILANG SAMA SEKALI dan ANDA TIDAK MELAKUKAN APA-APA. Sudah Pasti: ANDA TIDAK MENDAPATKAN APA-APA Pada Akhirnya.

Gunakan Selalu ATURAN 2-DETIK (2-SECOND-RULE) dalam Bahasa WOMEN MAGNET ketika Anda Menemukan Wanita Cantik Yang Anda Sukai. Pada Detik Anda Melihat Sang Wanita, Hitung 1, kemudian 2, dan Pada Detik ke 3 Anda Sudah Harus BERHASIL Menghampiri Sang Wanita Cantik dan Menyapa Sang Wanita Cantik tersebut (APPROACH).

ANDA dianggap BERHASIL Melakukan APPROACH, apabila Anda BERHASIL MENGALAHKAN APPROACH ANXIETY ANDA, BUKAN BERARTI ANDA BERHASIL Mendapatkan RESPON POSITIF Ataupun Nomor Handphone Wanita Cantik tersebut.

Peter Rave
WomenMagnet.com
Facebook.com/WomenMagnet
0
7.2K
60
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan