CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
8 Metode Penyiksaan Paling Sadis di Eropa
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/536df414148b46143b8b4587/8-metode-penyiksaan-paling-sadis-di-eropa

8 Metode Penyiksaan Paling Sadis di Eropa

Tampilkan isi Thread
Halaman 14 dari 30
serem2 banget emoticon-Takut (S)



RTP
kejam banget gan siksanya sadis emoticon-Takut
pas buat para koruptor tu gan.di siksa dulu
kalo ga salah ada juga yg dikuliti sampai mati emoticon-Bingung (S)
tapi gatau hukuman nya berasal darimana emoticon-Hammer (S)
Quote:

iya gan bener banget emoticon-thumbsup
Quote:

iya gan? busyet ngeri banget kalo itu emoticon-Takut
ngeri ngeri gan 8 Metode Penyiksaan Paling Sadis di Eropa
itu yang pertama sadis banget gan... perempuan ngga boleh ngoceh...emoticon-Takut
iron maiden ngeri amat emoticon-Takut
ane merinding gan..
itu yg dipakein Scold's Bridle gimana cara makan,minum, ama gosok giginya yah? emoticon-Takut
Post ini telah dihapus
Anjirr ngeri emoticon-Matabelo
Harusnya buat para koruptor itu gan emoticon-Ngakak
anjir alat penyiksaan serem bener emoticon-Takut
emoticon-Takut serem...takut ah....
Ngeri gan emoticon-Takut (S) nomer 3,4,5,6 bikin ngilu bayanginnya emoticon-Takut (S)
Sadis banget penyiksaannya gan emoticon-Takut
Aisshh.. Yang Rack sama Judas Chair paling ngeri menurut ane gan emoticon-Takut:
Muke gilee gan, sadis amat itu..
Mati dengan perlahan
namanya juga alat penyiksa
sangat tidak manusiawi
Halaman 14 dari 30


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di