CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Kelebihan Wanita Dibanding Pria
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013831290/10-kelebihan-wanita-dibanding-pria

10 Kelebihan Wanita Dibanding Pria

Tampilkan isi Thread
Halaman 13 dari 14
emoticon-Mewek
Wanita itu mahluk luar biasa gan emoticon-Mewek
karena setiap ibu kalian adalah seorang wanita, maka hargailah emoticon-Blue Guy Cendol (L)
bemer juga gan
wanita emang kuat banget, bisa buat pria pria klepek klepek
Mantabbbs gaann...
Ts pencinta wanita nih keknya...
Sifat Ibu ane ada di situ emoticon-Matabelo
wah ane setuju nih sama ente gan emoticon-Big Grin
kelebihan yang bikin bangga wanita ya melahirkan dan menyusui
Yang no 5 tuh maksudnya gampang gosipin orang gitu ya gan?emoticon-Ngakak
bener gan
begitupun sebaliknya
makanya diciptakan untuk saling mengisi emoticon-Malu (S)
setuju sih gan.. cuman kayaknya wanita dan pria juga sama sama memiliki kelebihan emoticon-Malu (S)
no 7 - 10 kadang ga juga gan.. malah kebanyakan pria yang lebih hebat kalo urusan no 7 - 10...

kalo 1 - 6 ane sebagai pria sangat mengakui memang wanita jauh lebih menang emoticon-Matabelo
wanita memang hebat,gan...ane ampe salut emoticon-Matabelo
nice share emoticon-Kiss
payudaranya yg kelebihan gan
mengandun gan emoticon-Cape d... (S)
satu lg gan ,dagingnya lebih banyak emoticon-Ngakak
wah yang mengandung itu yang menjadikan wanita sangat wanita emoticon-Matabelo
wanita yang luar biasa adalah wanita yang memiliki akhlak yang baik dan tidak munafik...




originalposted by:
emoticon-rose i.w.yoga.m emoticon-rose
Emg byk kelebihannya
Halaman 13 dari 14


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di