mr. gadgetAvatar border
TS
mr. gadget
[Polling] Games apa yang sering agan mainkan di Android agan?



Welcome to Mr. gadget Thread



Bermain games di Android- Nge-games baik itu offline ataupun yang online adalah hal yang sangat menyenangkan gan, bermacam-macam alasan orang main games, dari Cuma sekedar hobi sampai games dijadikan sebuah pekerjaan sebagai lahan cari duit. bagi agan dan aganwati yang gamers addicted pasti setuju dengan pernyaataan ane, Yak kan ..? Kalau ngomongin soal games, ane jadi inget masa sekolah dulu waktu sma, pulang sekolah ane berbondong-bondong ke warnet cuma pingin main dota / warcraft bareng temen-temen ane gan.. terkadang kalau warnetnya penuh, ane dan temen-temen ane rela ngantri di depan warnet asalkan bisa main dota / warcraft.


Kenapa orang pada suka nge-games gan?

Quote:

Apa manfaatnya nge-games sih gan?

Quote:


Seiring perkembangan teknologi yang makin pesat, Sekarang sih udah enak gan.. vendor gadget baik itu smarpthone / tablet android udah banyak yang memiliki fitur maknyus yang di lengkapi dengan processor graphic unit, dengan graphic processor unit maka agan dan aganwati masih bisa nge-games dari games yang biasa sampai games yang berkelas tinggi. Dibandingkan dengan masa ane sekolah dulu, nge-games dari warnet 1 pindah ke warnet lain, sampe biasanya kalau malam minggu ane bela-belain nginep diwarnet demi nge-games. Sekarang ini dengan smartphone / tablet android, agan dan aganwati udah langsung bisa nge-games dimanapun dan kapanpun, ga perlu ngantri di warnet kayak jaman ane waktu sekolah emoticon-Big Grin.

Masih ga percaya gan?


Nah Kalau agan dan aganwati masih belum percaya, neh gan ane kasih share bukti penampakan saat ane nge-games dengan android ane yang ane cobain dari games yang biasa sampai games yang orang bilang sih games kelas tinggi emoticon-Big Grin.
Quote:


Dari beberapa games di android yang udah ane kasih unjuk di atas, Dengan Smartphone / Tablet android sekarang yang sudah punya spesifikasi processor yang cukup tinggi dan ditambah lagi gan udah banyak android yang punya graphic processor yang mumpuni, sehigga menurut ane sih.. Android udah bisa ngasih performa dan kualitas untuk memanjakan agan dan aganwati saat bermain games.


itu kalau menurut ane sih gan, Nah sekarang menurut agan gimana? kira-kira games apa yang sering agan mainin di Android yang agan miliki ?, share dong gan dimari.. tips dan tricks seputar nge-games di android. selain bisa share lumayan gan dapet pahala emoticon-Big Grin, bisa buat referensi agan dan aganwati yang lain biar makin jago nge-games. emoticon-Big Grin

Ayo gan di tunggu sharenya... emoticon-Kiss


Polling
Poll ini sudah ditutup. - 134 suara
[Polling] Games apa yang sering agan mainkan di Android agan?
Arcade
15%
Games FPS (First Person Shooter)
17%
Adventure Games
22%
Games Racing
10%
Simulation Games
10%
Fighting Games
6%
Games Sport
10%
Games Lainnya
9%
Diubah oleh mr. gadget 23-05-2014 17:07
hvzalf
hvzalf memberi reputasi
1
17.5K
169
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan