Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jinbalemonAvatar border
TS
jinbalemon
cobaan suami tak berujung (butuh saran)
ane seorang suami yg baru menjalani bahtera rumah tangga selama 1 tahun setengah. awalnya pernikahan kami bahagia, baru 7 bulan menikah sane mendapat anugerah bahwa ane bakal menjadi seorang ayah.

laki laki mana yg gak bahagia denger kabar tersebut. tapi ane gak duga bahwa itu awal dari cobaan yg ane alamin. 3bulan bini ane hamil ane di PHK dari tempat ane kerja,,alhasil ane nganggur tapi ane gak berpangku tangan ane cari pekerjaan tapi apa daya belum ada satupun panggilan. cobaan mulai datang dari mertua ane,,mereka tiap hari marah marah dan ngehina ane, tapi ane tetep sabar. dan bini ane masih setia nguatin hati ane. akhirnya ane nekat ane pergi dari kota ane untuk cari kerja diluar kota. tentunya dengan restu bini ane. jalan 3 bulan ane dikota orang,alhamdulilah ane dapat pekerjaan jadi penjaga toko.

gajinya emang kecil tapi setidaknya ane bisa kirim sedikit buat keperluan bini ane. ane mati matian disini cari uang,kadang gak makan yg penting bini ane cukup. tapi ane gak menyangka tiba tiba bini ane minta cerai gak ada angin gak ada hujan. karena menurut dia ane gak bisa membiayai dia dan anak ane nantinya. ane hancur ane down tapi ane masih belum nyerah. akhirnya ane ngajuin pinjaman ke bos ane untuk biaya anak ane lahiran sebesar 1.500.000 tapi bukanya mendapat bantuan. ane malah diberi tahu bahwa mulai bulan depannya ane akan diberhentikan karena toko mulai sepi dan omset tidak cukup untuk membiayai karyawan. ane istighfar. akhirnya ane mutusin untuk pulang kerumah bini ane dan bicara baik baik soal ini. tapi bini ane ngotot tetap mau cerai bahkan walaupun ane bisa membiayai lahiran anak ane,bini ane tetap minta cerai. saat ane minta dia untuk pertimbangkan soal anak dia malah bilang bahwa ane boleh bawa anak ane. ane gak nyangka seorang ibu tega membiarkan anak yg nantinya baru lahir untuk dibawa oleh ayahnya yg dia tau sedang menganggur. dan bukan hanya itu,semua orang tau bahwa anak yg baru lahir butuh ASI dan hanya seorang ibu yg bisa memberi ASI.

ane benar benar hancur lebur. dan belum selesai sampai disitu,ane diusir oleh mertua ane dari rumah. dan bini ane hanya bisa diam tanpa berbuat apapun. ane luntang lantung dijalan hingga saat ini tanpa arah,ane minta bantuan saran agan agan semua.

1.apa yg harus ane lakukan kedepannya?
2.apa yg harus ane lakukan untuk mencari uang lahiran yg tidak sedikit dalam jangka waktu beberapa hari lagi dari hari perkiraan lahiran?
3.sebagai seorang laki laki dan seorang ayah apa yg harus ane lakukan untuk anak ane gan?

ane mohon bantuan ente ente semua ane benar benar tanpa arah
terima kasih
tien212700
tien212700 memberi reputasi
0
11.6K
33
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan