CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kisah Inspiratif : Anak nakal yang mendapat nilai UN 10
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/537d9c1b0e8b46ad0b000002/kisah-inspiratif--anak-nakal-yang-mendapat-nilai-un-10

Kisah Inspiratif : Anak nakal yang mendapat nilai UN 10

Tampilkan isi Thread
Halaman 31 dari 101
kekuataan tekad gan, segalanya serba mungkin jika memiliki tekad yang kuat
jadi kita harus bandel gan biar mtk nya dapet nilai 100 emoticon-Cool
keren gan
salut ane am ente
luar biasa
emoticon-Matabelo
Merinding ane bacanya sampe kebawa suasana, apalagi dibagian yg terakhir itu .. Sukses buat yg ada dicerita ini .. Pantes ini dijadiin film biar kena ama pendidikan indonesia saat ini
Salut deh sama agan, awalnya nakal tapi bisa berubah dan bisa ngebanggain ortu & sekolah.. berbeda banget sama temen ane, udah berandal, sukanya mabok2an sama ngerokok, dia juga hampir dikeluarin dari sekolah karna kasusnya banyak banget. mulai dari berantem sama kepergok anu2an sama pacarnya di kamar mandi.. dari dulu gak pernah mau berubah gan. mungkin kalo dia ngelanggar sekali lagi bakal dikeluarin dah dia..
Ahahhaaha ane pun mantan anak yg bandel jaman sma, tp memang kenakalan khas anak sma, kerjaan ane main bola dlm kelas( entah brp byk kaca nako yg pecah), main kunci2an temen dalam lemari, cm pake boxer ke skolah dikala hujan dan naik mtr, bawa buku gk prnh dan cm ditaro di plafon kelas( pas ngambil buku di plafon ane jatoh dr plafon dan plafonnya bolong gede bgt) slalu dipanggil guru dan diancem gk naik kelas bahkan diancem gk lulus UN, tp hal itu ane balikkin saat kelas 3 dmn ane berhasil dpt rangking 6, dan lulus dgn nilai un 24,89(3 mata pelajaran yg diuji saat taun 2006) dmn nilai b.indonesia ane tertinggi yaitu 9,6. Ane cm pgn buktiin ane nakal tp ane pny tanggung jawab sbg seorang siswa. Inget gan anak yg bandel tp pny tanggung jawab adl anak yg bisa menembus batas, krn mrk belajar dan tau pait dan sulitnya khidupan, dan mrk adl org2 yg gk pernah nyerah dgn nasibnya. (Ane lulusan sma 46 jaksel angkatan tua) smoga dgn adanya perubahan kurikulum dgn metode quantum learning, quantum teaching dan accelerated learning bs ngerubah cara belajar jd menyenangkan
wuuuhhh sampe seperti itu
persis dsklh ane,ane masih duduk di XI-IPS di salah satu SMA jaktim.,kelas kami dblng kls berandalan dn bnyk guru2 yg memank benci kami..,,kami dicap nakal,dan kelas rusuh.,tapi sbenarnya kami memiliki bakat2 dan kreatifitas yg berbeda dari kls lain,tapi apa daya guru kbnykan menilai dri perilaku kami,dan khususnya saya saya dsklh memank msih dicap baik,kcuali bberapa tman saya dkls yg kbnykn dicap jelek oleh guru,tpi saya yakin mereka kelak pasti bisa.,prinsip saya "Jangan Pernah Meremehkan Saya sebelum anda tahu akan jadi apa dia nanti" jujur ane jg merasa seperti ank nakal.,nakal dalam hal malas dll,SD ane selalu menjadi peringkat 10 besar,dan saat lulus nilai saya tertinggi dengan nilai 9+,smp dstu mulailah rasa mlas itu,kls 7 nilai saya turun karna faktor warnet,kls 8 nilai saya makin turun karna warnet,dan berkelahi bahkan saya pernah gk masuk 1 minggu lbih,tpi saat kls 9 disitulah saya mulai serius menjadi murid baik,walau bkn terbaik dsklh,saya lulus dengan nilai membangkan,dengan 8.5+ walau bkn trtinggi saya bangga karna nilai hasil pemikiran bkn seperti kbnykan tman2 lain yg nilai bocoran,diSMA kls 10 saya mulai menjadi anak baik2 walau nilai msih wajar,tak ada yg dbwh kkm,kls 11 ini memank saya menargetkan msuk ips krna saya senang dibidang bisnis/usaha.wlau dsni sya msih sdkit mlas tpi saya punya tekad,saya malas dMTK krna guru yg mengajarkan itu benci dengan kami krna kelakuan kami,tpi mereka tidak tahu bakat asli kami,sedikit lagi kami akan menghadapi UAS dan selanjutny kls 12 kami akan UN tpi kami pasti bisa jika kami DOA,USAHA,DAN BERTEKAD kelak nanti kami akan menjadi generasi yg mmajukan negri ini
widih mantep bgt tuh agan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Tapi ini patut dipertanyakan gan.....timpang banget nilai UN mtk dengan lainnya?? Terus bagaimana nilai kesehariannya...bisa jadi itu bukan nilai murni....
Saya berprinsip lebih menghargai proses daripada hasil
Diubah oleh mbah_fian
Quote:


hmmm, makasi gan emoticon-Kiss emoticon-Kiss ane juga berharap gan emoticon-Matabelo
boleh nakal asal berprestasi ya.
emoticon-Big Grin
Quote:



inspiratif cerita teman gua dri pda yg ini emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
yang boeng tu gan nilai 10. hebat dah selamat ...
Kal ane foto pake kamera hp gan, simple d bawa kmn-mn
jadi inget jaman STM gan.
ane juga sama ky cerita di atas gan.
malah ane sering di panggil keruang guru, kenapa? karena ane lupa lepas tindikan di bibir dan di telinga. dan kenakalan2 lainnya yang hampir sama kaya cerita di atas, ngisengin guru, ngisengin murid lain. tp walaupun begitu, ane bisa buktiin sm mereka dengan nilai UN yang memuaskan gan, dan yang paling seneng & bangga pas pelajaran Teknik Komputer ane dapet nilai 95 gan. yang tadinya ane terkenal dengan kenakalan ane, skrg ane terkenal dengan kenakalan dan kepintaran ane gan. memang gak selalu anak nakal itu bodoh, buktinya ane bisa buktiin sm orang tua ane yang udh bosen di panggil terus kesekolah karena kenakalan ane. sorry gan, bukannya sombong ya gan, sekarang ane punya perusahaan sendiri setelah 4tahun lulus dari STM ane. ane bersyukur semua pelajaran TKJ kepake semua di usaha ane, dan ane ngembangin keahlian ane sendiri dan perusahaan ane.

sekian dari ane gan.
pekiwan kalo berkenan emoticon-Cendol (S)
tiap org itu unik..
di cap nakal blm tentu beneran nakal...
cm org2 tertntu aja yg bsa tau value sbnrnya org tsb dn membuat sisi positifnya menonjol

(ane ngmng apaan sih brsn emoticon-Hammer2)
salut m agan semua.. Semoga menjadi contoh buat yang lain...

Btw ane jg pernah dicap g punya masa depan. Ya krna nilai sekolah ane 'pas'.
Kuliah g ktrima di univ negeri, ktrima di swasta yg krg trkenal namanya. Bahkan ad yg g tau tmpt kuliah ane itu ada. Hahahha

Tp semua terbalik ketika ane ketrima kerja dtmpt yg bs dikatakan 'wah'.
Roda berputar trus, tetap jalani hidup n trus brusaha. Krn nasib kita ad ditangan kita sndiri.

Keep spirit buat agan agan yg pernah mgalami kejadian ini.
Percayalah suatu saat kita akan lebih lagi membuktikan diri kita kalau diri kita lebih dri apa yg kebanyakan org pikir.

Salam yg terdalam..
Halaman 31 dari 101


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di