CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kisah Inspiratif : Anak nakal yang mendapat nilai UN 10
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/537d9c1b0e8b46ad0b000002/kisah-inspiratif--anak-nakal-yang-mendapat-nilai-un-10

Kisah Inspiratif : Anak nakal yang mendapat nilai UN 10

Tampilkan isi Thread
Halaman 27 dari 101
makanya jgn liat orang dari luarnya emoticon-2 Jempol
jd gk selamanya anak bandel identik dgn bodoh tp buktinya mereka berporestasi yah emoticon-Matabelo
penuh inspiratif emoticon-Belo
Quote:


iya gan ente benar,gurunya emang baik ngajarnya enak...pokoknya beda sama guru lain gan...semua murid SMA kami suka ama guru itu,ngajarnya pas banget...
emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S)

bagus dong kalo begitu......
Ini bener2 jadi pembelajarannnn....
nakal tapi pintar, temen ane juga ada cuman dia 2 tahu diatas ane, sempet ane dipanggil kepsek gara2 kenakalan ane, malah ane dibandingkan sama temen ane gan. beliau pernah berkata "kamu nakal boleh aja asal pinter dipelajaran" trus ane berfirik sejenak, walah itu mah berat pak emoticon-Ngakak
mantap gan, temen ane anak nakal nilai mtk nya jblok emoticon-Big Grin
inspiratif gan
selamat , semoga ente istiqomah dengan jalan kembali ke jalur sebenarnya
keisengan remaja bukanlah kenakalan remaja, dulu ane jg kayak gitu gan
bolos sekolah , bolos kuliah, ngegame emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Sorry ane mewek gan baca cerita nya. Ane yakin dia di masa depan akan jadi oarang yang sukses
dahsyat gan, emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
apa mungkin itu bocoran kunci jawaban?

ane ujian dulu dapat ujian yang kebenarannya dipastikan 100% gan, dapat dari sekolah lain yang beli tu kuncu jawaban

ane cek sendiri itu bocoran beneran karena cocok sama jawaban2 ane yg ane yakin kebenaran jawaban itu

tapi kunci jawaban bocor itu benar2 tersebar ke semua siswa dan yang penting pesannya JANGAN JAWAB 100% benar semua, alias harus di salahi banyak yang penting LULUS!

dan ternyata teman ane ada yang benarnya lebih 95% dan mau tau dia diapakan teman2? dia dikucilkan karena mambahayakan sekolah! dan dia adalah anak yang paling nakal diangkatan karena tidak tau aturan harus menyalahi banyak

inspiratif banget gan emoticon-thumbsup
kepala sekolahnya pasti malu tuh emoticon-Big Grin
Persis gan kaya ane, ane emang males banget bawa buku sekolahan. Malah kebanyakan lks atau buku tulis ane hilang ditelan bumi wkwk, orang tua ane maksa ane privat gan dan ane bilang ke gurunya suruh catet aja kalo ane les sama dia tapi sebenernya ane gapernah les wkwk. Guru mtk ane gondok banget gan sama ane, sering banget ane disuruh keluar kelas gara-gara bikin berisik dan ane dianggap "selengean" wkwk. Kerjaan ane kalo pulang sekolah ya maen, kalo engga tiduran sampe ada yang manggil suruh bangun wkwk. Temen-temen cewek ane aja sampe bingung ada gitu murid kaya ane gini wkwk males bawa buku, kerjaannya diomelin guru mulu. Apalagi kalo disuruh menghafal, tuh guru baru suruh aja ane udah hafal, gatau kenapa bisa begitu wkwk. Nah pas abis ulangan ternyata ane ranking satu dikelas dan dapet beasiswa gan xixixi. Bayangin aja anak murid kaya ane bisa dapet beasiswa, ya temen-temen ane kaget wkwk apalagi guru mtk ane itu. Nah ternyata gasemua anak yang selengean itu bego, jadi pepatah "tong kosong nyaring bunyinya" hoax gan. Guru ane aja ada yang bikin kata2 baru buat ane "tong isi nyaring bunyinya" wakakakak emoticon-Ngakak
baca kisah ini, mengingatkan diri saya waktu di bangku sekolah gan..

saya SD - SMP murid baik" yg alhamdullilah tdk prnah kluar dr 10 besar.dan semua itu berubah ketika saya memasuki SMA, karena kenakalan saya, saya harus menerima kegagalan, menjalani masa SMA slama 4 tahun dan punya 3 buah kartu pelajar sekolah yg berbeda..

tapi berkat kesabaran, kasih sayang org tua dan lingkungan yg slalu mendukung. tinggal kelas dan sering dikeluarkan dari sekolah bukanlah penghalang untuk membalas budi org tua.. saat hasil UAN diumumkan saya berhasil lulus dgn usaha saya sendiri dan mendapat pnghargaan karena mndpt nilai tertinggi di sekolah, 8+ smua.

saat kuliah saya mendapat amanah untuk menjadi pemimpin organisasi tertinggi kampus, saya sarjana tepat waktu dan Insya Allah bila dikasih rejeki saya akan menduduki posisi manajerial di salah satu perusahaan BUMN negri..

pesan saya, kenakalan pelajar ini perlu diperhatikan oleh semua pihak, jgn acuh atau memandang sebelah mata.. ada saatnya / momentum yg bisa menjadi titik balik sikap seseorang. oleh karena itu tetap sabar dalam membimbing dan mendidik, krna merekalah nanti yg akan memegang kendali atas negeri ini..

salam..
ane lulus sma 5 tahun lalu, nilai ane mtk juga dapet 10. tapi dapet dari usaha sendiri (usaha cari bocoran) emoticon-Ngakak

hahaha.... seneng banget ya gan, sampe dibikin thread di kaskus.. kalo pengen terkenal dan menginspirasi coba ditulis dan dibikin novel.. benar begitu kan? mas silidef a.k.a fedilis ???
Diubah oleh orangjahad
wow keren nih anaknya emoticon-Matabelo
jangan menilai orang dari luarnya aja gan sapa tau dia belajar niat waktu UN bisa dapet segitu
ya emang dasar anaknya uda cerdas. ane dulu juga punya beberapa temen kaya gitu. PR jarang ngerjain, cuma modal nyalin kerjaan temennya. waktunya pelajaran tambahan di sekolah malah tidur. mau UN biasanya anak2 pada ikut les ini itu, dia malah nongkrong main game onlen. pas pengumuman kelulusan nilainya termasuk tinggi, ngalahin anak2 yg lebih rajin. terus lanjut ujian seleksi PTN. dia ga ikut les apa2 cuma modal buku soal taun2 lalu bisa masuk PTN dan jurusan favorit, sementara temen2 lainnya yg belajarnya lebih mati2an justru banyak yg gagal ato ga dapet sesuai targetnya. dia lulus bukan karena curang ato dapet bocoran. buktinya tiap pelajaran di kelas, kalo ditanya guru hampir pasti jawabannya bener dan berbobot.

jadi kalo mau nakal tu harus punya otak cerdas dulu. kalo sadar otaknya pas2an mending belajar aja deh yg bener emoticon-Ngakak


Greget banget gan emoticon-Ngakak
Halaman 27 dari 101


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di