CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kisah Inspiratif : Anak nakal yang mendapat nilai UN 10
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/537d9c1b0e8b46ad0b000002/kisah-inspiratif--anak-nakal-yang-mendapat-nilai-un-10

Kisah Inspiratif : Anak nakal yang mendapat nilai UN 10

Tampilkan isi Thread
Halaman 26 dari 101
Quote:


haha bener gan
SEMANGAT TERUS....
KEMAMPUAN MANUSIDA GA ADA BATASNYA
mantap bro....

gua gak bisa berkata apa apa tentang teman gua ini....
emoticon-Belomatabelo
mata ane malah berkaca-kaca gan baca thread ini emoticon-Matabelo
kerenn, ane tau bener gan soalnya selama SMP sampe SMA ane juga termasuk anak bermasalah yang selalu jadi juara kelas gan emoticon-Big Grin pas SMP ane bahkan dibikin ga naik kelas dengan dalih nilai akhlak (pesantren gan) padahal nilai UN ane masuk 5 besar di angkatan ane emoticon-Cape d... (S)
pas SMA , 2 taon terakhir ane sukses duduk di peringkat satu sampe UAN tanpa ada yang berhasil menggeser , sedangkan di taon pertama cuman dapet 5 besar gan emoticon-Ngakak
#ane.malah.curhat emoticon-Bingung (S)
mantap gan very inspirative
pendidikan karakter mmg sangat diperlukan gan utk perkembangan
Yaa yg penting jgn jadi stigma kalo mau sukses, bandel lah se bebas2 nya mumpung masih muda emoticon-Smilie
Bersyukurlah bagi yg bisa sekolah. Keluarga berkecukupan,gak puyeng mikir kebutuhan hidup ataupun bayar sekolah.
Soalnya rata2 yg ane kenal,anak bandel keluarganya berkecukupan. Gak perlu usaha buat masuk sekolah. Jadi seakan menyia2kan.
Anak bandel butuh komunikasi aja. Jgn cari alasan buat bandel. Kalo ada yg gak sesuai,coba omongin. Kalo org ga ad yg mau denger..maka ngomonglah sama Tuhan.
Tobatlah yg masih bandel..
orang yang membencinya sekarang mungkin mendekatinya emoticon-Matabelo
selamat buat agan Fidelis. semoga bisa mengembangkan kemampuannya supaya bermanfaat bagi negeri ini. seperti berminta jadi ilmuwan?

lirik2 ke universitas Surya boleh tuh.
bagus jg critanya menyentuh wkwkkwk emoticon-Matabelo
Quote:


mungkin karena guru Matematikanya yang support & jadi guru favorit dia gan. Kan di blog nya dia nulis begitu.
ada pepatah bilang, kalau mau sukain pelajaran, sukain dulu gurunya. klo dari guru aja udah ga bisa, gw bisa jamin tu pelajaran ga bakal nyangkut meski cuma tali kolornya doank...
Wow selamat deh. Mungkin bener yang dia bilang, tapi ada satu hal untuk jadiin ini pelajaran pribadi, yaitu kenapa harus nunggu momentum? emoticon-Big Grin
Syukur lah klo udah sadar emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Kok lucu ya nilai mapel lainnya rendah tapi salah satunya sempurna. Shrusnya lainnya bisa 80++
ane juga setubuh gan cuman ane si IPA hehehehe emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
karna bandel ikut cerdas gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Sama kaya ane gan .... NAKAL DULU BARU SUKSES jangan sampe SUKSES DULU BARU NAKAL ... karena masa SMK itu bner yang dibilang masa putih abu2 yang sangat indah ..ini bkl buat kenangan kita tersendiri
Wah, selamat untuk agan emoticon-Selamat:
Padahal, menurut ane yang soal mtk itu susah gan, beda banget sama soal ahun sebelumnya dan soal TO.ane IPA tapi, cuman dapet nilai 7.25 emoticon-Malu (S)
Kegiatan iseng dimasa putih abu abu itu akan menjadi bumbu tersendiri dalam hidup ini dan itu adalah kenangan yang tak akan terlupakan ketika kita sudah tua nanti gan
Orang yg Hebat itu bukan cuma Hebat Otak nya tapi juga Budi Pekerti nya...
Percuma pinter tapi jadi Orang Jahat...
Lebih baik orang yg biasa tapi Hati nya baik...

Semoga dengan mendapat nilai Baik bisa lebih diimbangi dengan Tindakan yg baik

Memang ada saat nya Bermain, Havin Fun n Mau Bebas tapi Beranjak Dewasa perlu ada Kedewasaan dan Belajar lebih Bertanggung Jawab...
Setuju gan, nakal blm tentu brrti hasil akhirny negatif... emoticon-Ngakak (S)
Nakal masa muda jalan menuju jati diri, asal jgn kebablasan jdi kriminal... emoticon-Ngakak (S)

Tpi klo hanya dliat dari nilai UN sih agak gmn jg, toh UN gk bisa jdi patokan... Byk yg berprestasi dsekolahny malah ngga lulus UN... Dan lagi UN penuh blablabla... #IMHO
Diubah oleh PenguinChief
Halaman 26 dari 101


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di