CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kumpulan Cerita Perjuangan Anak-anak Untuk Ke Sekolah, Di berbagai Negara
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/537dbc808b07e7be1e8b456c/kumpulan-cerita-perjuangan-anak-anak-untuk-ke-sekolah-di-berbagai-negara

Kumpulan Cerita Perjuangan Anak-anak Untuk Ke Sekolah, Di berbagai Negara

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 38
columbia parah jg.. bru tau..
ga ada gambar semua gan.... sedih emoticon-Matabelo
kok gambarnya kagak muncul gan emoticon-Bingung (S)
Gilee masih aja semangat emoticon-Mewek
Keep it on, Kiddos emoticon-army
emoticon-Matabelo semangat juang nih,, makanya yg udah pada enak jgn disia sia in
ya allah...mudah2an ga sia2 ya itu perjuangannya gan aamiin
memang cocok di baca untuk renungan anak masa kini yang malah berangkat sekolah
sedih ane liatnya gan, ane yang udah difasilitasin malah belajar gak bener emoticon-Matabelo emoticon-Sorry
yang susah sekolah semangat ke sekolah
yang gampang sekolah malas ke sekolah
miris banget ngeliat nya.... apakah pemerintah tidak memperhatikan mereka ya....
ga cuma si indonesia ternyata yang pelajar mw ke sekolah lewatin halang rintang yg dibikin alam,,
mirisnya banyak siswa di kota besar yang tergolong berkecukupan n gampang ke sekolah tapi malah sering bolos dan prefer ke mall
yang vietnam sampe nyebur emoticon-Amazed
Sayangnya kita memuji semangat mereka tapi mengabaikan bantuan mereka supaya berkelanjutan.. Liat, kita liat rata-rata mereka semangat anak SD.. SMP dan SMA seusianya dah sadar kalau perjuangan mereka cukup dan sia-sia..emoticon-Berduka (S)
salut sm segelintir orang desa yv berjuang keras demi bisa mengeyam pendidikan. ga peduli seberapa berat n bahayanya medan yg mereka tempuh. tak peduli meski harus lecet sana sini, naek turun gunung, berenang puluhan bahkan ratusan meter.

coba bandingkan dgn anak kota, dgn sarana n prasarana yg mumpuni, mereka msh ogah2an, bahkan ironisnya lg mereka menganggap bahwa sekolah ga penting. terlebih lg untuk mereka yg sdh memilih jln untuk berkarir dijalan dan sdh keenak cari duit dgn memelas kasihan org lain. emoticon-Sorry
trnyata ane masih beruntung gan, walopun sekolah sktr 50 km gapake kost, jd pulang pergi tiap hari, masih bisa naik bus, alhamdulillah skrg dah lulus tp emoticon-Smilie
tp mereka miris bgt gan liatnya emoticon-Mewek
demi cita2.. sekolah pun harus penuh perjuangan. tapi ini lbh extrem
Kalo kaya gini di Indonesia juga banyak gan hal yang sama, demi sampai ke sekolah, murid-murid bertaruh nyawa emoticon-Takut (S)
perjuangan yang sangat susah ya gan, demi meraih ilmu emoticon-Mewek
sungguh menggetarkan hati melihat semangat mereka
suskses di masa depan ganemoticon-2 Jempolemoticon-Recommended Seller
Halaman 7 dari 38


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di