CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Fakta Mengejutkan di Balik Sosok Larry Page, CEO Google
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5330f49abdcb1750518b4791/5-fakta-mengejutkan-di-balik-sosok-larry-page-ceo-google

10 Fakta Mengejutkan di Balik Sosok Larry Page, CEO Google

Tampilkan isi Thread
Halaman 26 dari 41
umur 6 tahun ane masih jadi anak ingusan emoticon-Ngakak
ane suka konsepnya yg serba go green gan, mau sampai kapan kita mau menghancurkan dunia dengan mengotorinya terus.

terima kasih juga sudah mengembangkan android, semoga tidak dijadikan buat memata-matai
jadi ga bisa ngasih komentar apa-apa emoticon-Matabelo
keren nih orang,,dari umur 6 tahun udah suka ma komputer,,
dan sekarang dah sukses hidup dia,,
belajar itu harus di mulai sejak kecil nih,,
Td malam ane liat berita google sekarang punya kekayaan $100Milyar
Edan tuh perusahan...
emoticon-Matabelo pantas aja, mainan semasa kecilnya kompi
Quote:


amalnya dalam bentuk lain, gan.
Sekalian aja gan bikin planet baru emoticon-Hammer2
Larry page dan Mark z ( penemu FB) 2 pemuda yang jenius di era sekarang ini emoticon-Matabelo
tokoh fav ane neh gan
ane tiap hari pake produk dia
dimana ada orang hebat, pasti disitu terdapat pemikiran yang revolusioner
Mudah2an di Indonesia kita punya tokoh seperti itu juga ya gan

Kekayaan Bersih Sebesar $31,37 Miliar , gile aja emoticon-Cape d... (S), belom di itung itung yang lainnya
nice share gan,
bisa jadi orang berengaruh dalam sejarah manusia emoticon-Matabelo
kapan ane bisa kaya gitu emoticon-Matabelo
Ternyata tgl ultah nya gk jauh beda sama tgl ultah ane, 27 Maret
yang pasti doi jenius banget orangnya emoticon-Matabelo
hebat ya, bisa jadi salah satu orang paling berpengaruh dalam sejarah manusia emoticon-Matabelo
nice inpohemoticon-Cool
inspiratif bgt si Larry Page ya gan, itu duitnya buanyak bgt gitu emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Google emang inovatif. Berawal dr garasi hingga jd kantor yg sangat diinginkan oleh karyawan2 utk kerja.
wah bang larry page uban nya banyak kebanyakan mikir kali yak emoticon-Ngakak (S)
Halaman 26 dari 41


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di