Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mimikuAvatar border
TS
mimiku
SURAT TERBUKA UNTUK AGAN SOPIAMQ AKA ARDIAN NASIR PART 2
Selamat Siang agan2 dan sista penghuni Kaskus , ane dimari mau buat Surat Terbuka untuk agan SOPIAMQ AKA ARDIAN NASIR untuk segera melakukan pelunasan tiket Pesaweat yg sudah tertunda sampai 1 bulan lebih , sebenernya sih kejadian terlambat payment sudah sering di lakukan oleh agan SOPIAMQ , dulu sudah saya buatkan ST juga , tapi karna saya berbaik hati dan masih berpositif thingking saya maafkan. Tapi per tanggal 20 april agan SOPIAMQ membuang kepercayaan ane sebagai seller. Kronologi sebagai berikut :

- Tanggal 20 april agan SOPIAMQ aka ARDIAN NASIR menghubungi saya via BBM untuk membeli tiket pesawat rute Kendari Surabaya, sebenarnya pada tanggal itu saya offline, karna ada Acara keluarga tetapi karna agan SOPIAMQ sudah menjadi langganan lama tetap saya layani untuk mereservasi tiket pesawat dan seperti biasa pembayaran biasanya dilakukan hari berikutnya .
- Tanggal 22 april , pada tanggal ini agan SOPIAMQ belum juga melakukan pembayaran dengan alasan sibuk , oke masih saya maklumi.
- tanggal 28 april - 4 may , sampai tanggal tersebut juga belum dipayment , dan tidak bisa dihubungi , di bbm g bales , telpon g diangkat , sms g dibales , WA juga g ada response. padahal tanggal tersebut ane lagi butuh dana.
- Tanggal 6 may , ini orang telpon saya dengan alasan katanya lagi di pedalaman dan HPnya rusak atau apalah , oke masih saya maklumi.
- tanggal 9 may , saya hubungi lagi katanya sudah pulang dan segera mau trf, saya tunggu2 sampai malam juga nihil.
- Tanggal 18 may , sampai tanggal ini saya sudah meng-Ultimatum untuk segera melakukan payment , tapi tetep sampai saya menulis ST di forum tercinta ini tidak ada pelunasan.

Makadaritu ane memberikan waktu 1 x 24 jam untuk agan SOPIAMQ aka ARDIAN NASIR menanggapi ST ini .


*note : Karna saya masih berbaik hati saya tidak mencantumkan Foto atau No hp , tetapi kalo tidak ada response dari agan SOPIAMQ , saya terpaksa mencantukannya.

Best Regards,
Mimiku
0
1.6K
24
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan