Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yayangselatigaAvatar border
TS
yayangselatiga
Satu lagi kelompok mendukung Prabowo...muantaaabbb (fans Jokowow jangan terguncang)
1 LAGI KELOMPOK PREMAN MENDUKUNG OM WOWOW.....

Laskar Merah Putih bentukan Tommy Soeharto....kelompok ormas-preman yang berlindung di ketiak bos preman.....kalau lagi keliling naik motor masuk jalur busway....kalau dateng selalu ramai2 biar keliatan nyali nya....

eeehhh beberapa kali di "angkut" sama polisi karena berlaku kriminal.....

http://news.detik.com/pemilu2014/rea...ukan-5-program

Jakarta - Kelompok massa Laskar Merah Putih memberikan dukungan pada pasangan Prabowo dan Hatta Rajasa. Mereka juga mengajukan lima program yang mungkin bisa dikerjakan oleh pasangan tersebut bula terpilih.

Deklarasi dukungan digelar di markas Laskar Merah Putih, Jl Jatinegara Timur, Jaktim, Kamis (22/5/2014). Hadir ketua umum laskar Merah Putih Erfil Manurung, Sekjen Eko Soetikno dan ratusan massa laskar.

Setelah menyampaikan dukungan, mereka lalu berkonvoi ke rumah Polonia, markas pemenangan Prabowo-Hatta di Cipinang Cimpedak, Jaktim. Di sana, mereka diterima Hatta Rajasa.

Dalam deklarasi, mereka membacakan lima tuntutan yang diharapkan bisa dikerjakan oleh Prabowo-Hatta. Berikut lima usulan mereka:

1. Nasionalisasi perusahaan asing di indonesia. Karena karena selama 69 tahun Indonesia merdeka terjadi pengkhianatan atas amanat pasal 33 ayat 3 UU 1945 bumi dan air dan kekayaan alam dan terkandung didalamnya digunakan sebesar-besarnya untuk kemakmuran rakyat.

2. Renegosiasi seluruh kontrak perusahaan asing di indonesia, karena selama 69 tahun Indonesia merdeka terjadi pengkhiatanan atas amanat pasal 33 ayat 4 perekonomian nasional dilakukan atas demokrasi ekonomi

3 Kobarkan semangat nasionalisme dan patriotisme agar rakyat indonesia berkepribadian sesuai kebudayaan Indonesia dalam rangka terwujudnya kemandirian bangsa.

4. Tegakkan hukum meski langit akan runtuh dalam rangka kepastian hukum dan keadilan rakyat Indonesia.

5. Moratorium tenaga asing karena selama 69 tahun Indonesia merdeka terjadi pengkhianatan atas amanat pasal 27 ayat 2 tiap WN berhak mendapat pekerjaan dan kehidupan yang layak. Banyak WN kita bekerja di negeri seberang, disiksa, dibunuh, dirudapaksa. Dengan adanya itu Insya Allah rakyat Indonesia tak perlu bekerja di negara asing.

tak ada pic adalah hoax, betul???





kalau ormas baik2 ngga bakalan di "ciduk" sama polisi emoticon-Ngakak
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
3.5K
17
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan