emolucitionAvatar border
TS
emolucition
Inilah Alasan Kenapa Membuat Website itu harusnya mahal?
Nah ini lho gan salah satu thread yang perlu agan baca untuk nambah pengetahuan agan emoticon-Ngakak

Dalam perkembangan era teknologi sekarang ini, serta didukung dengan arus penyebaran informasi yang semakin deras dan mudah serta dengan biaya yang semakin terjangkau, maka sudah selayaknya dan bahkan mungkin menjadi sebuah ke keharusan ketika sebuah perusahaan atau korporat memiliki sebuah website sendiri atau biasa disebut dengan website company, hal ini guna mendukung penyampaian tujuan dari perusahaan tersebut, serta untuk mendekatkan perusahaan dengan konsumennya.
Website juga bisa sekaligus sebagai branding perusahaan itu sendiri, website merupakan rumah kedua bagi sebuah perusahaan dalam dunia digital atau dunia maya. Citra dan kesan sebuah perusahaan bisa dilihat dari website yang dimiliki, apakah menonjolkan kesan-kesan elegan, sederhana, profesional, dll.
Berkaitan dengan hal itu, ada banyak sekali perusahaan atau production House yang menawarkan jasa pembuatan website, mulai dari harga ratusan ribu hingga ratusan juta rupiah. Mungkin Anda bertanya-tanya, “terus bedanya apa antara harga ratusan ribu dan jutaan?” Mungkin ada juga yang bertanya “kok bikin website sampai ratusan juta rupiah?”. Nah pertanyaan-pertanyaan seperti itu yang akan coba kita kupas, kenapa sih bikin website saja kok hingga ratusan juta rupiah?

Dalam pembuatan website itu sendiri tidak semudah yang dibayangkan, paling tidak ada beberapa tahap yang harus dilakukan, di antaranya :

Spoiler for ini gan jawabanya :


Nah itu beberapa tahap yang harus dilakukan dalam proses panjang pembuatan sebuah website, walaupun pada saat ini banyak sekali bermunculan CMS-CMS yang semakin mempermudah dalam proses pembuatan website, meskipun begitu, menggunakan CMS sekalipun tidak merubah tahapan-tahapan diatas, krn pada dasarnya membuat sebuah website adalah sebuah pencitraan brand bagi sebuah perusahaan.
Jadi, jangan anggap remeh pembuatan website, bikin web itu susah dan butuh pemikiran yang mendalam.

okay gan semoga sedikit ilmu yang ane punya bisa bermanfaat bagi agan semua.
emoticon-Shakehand2

Jika ingin konsultasi lebih lanjut masalah web agan jangan ragu yee gan, bisa hubungi kami di mari gan jalin silaturahmi perluas relasi gan salam persahabatan.emoticon-Shakehand2

Website CAN Creative
Facebook CAN Creative
Twitter CAN Creative
G plus CAN Creative

Spoiler for Ane kaga nolak ini gan:


Spoiler for Tapi jangan di kasih ini gan:



Spoiler for Thread ane nyang lainnye gan:
Diubah oleh emolucition 15-09-2015 06:12
0
2.6K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan