kewlkevAvatar border
TS
kewlkev
Ini dia Ponsel terbaik 2014
Ponsel terbaik tahun ini

Tahun 2014 adalah tahun yang sangat hebat untuk dunia ponsel pintar dimana diluncurkan ponsel canggih dengan berbagai macam fitur, setelah tahun lalu Ozphoneshop telah membahas ponsel terbaik 2013 yang di menang kan oleh Samsung dengan Samsung Galaxy S4 mereka. Apakah Samsung mampu bertahan dengan diluncukan nya Samsung Galaxy S5? Juga benarkah ponsel atau smartphone yang ada pilih untuk tahun ini benar-benar cocok untuk anda? Berikut kami dari Ozphoneshop menilai dari berbagai macam kriteria mulai dari kemampuan, kamera, foto, dan lain-lain. Simak peringkat ponsel terbaik dan semoga bisa membantu anda untuk menilai:

10. Samsung Galaxy S4



Samsung berhasil menahan HTC di atas tahun 2013,ada banyak, banyak, untuk dicintai dalam Samsung Galaxy S4 antara lain: kamera yang bagus, layar brilian, atau pun baterai tahan lama, ada banyak yang hal Anda inginkan ada di dalam ponsel pintar ini.
Meskipun harganya yang sedikit lebih tinggi dari ponsel pintar lain nya, namun masih lebih terjangkau dari iPhone. Jika saja Samsung memakai bahan yang lebih premium untuk design ponsel ini mungkin Galaxy S4 bisa lebih baik lagi.
LG, Sony dan Google telah mengeluarkan berbagai tawaran ponsel menarik, tapi itu tidak menghentikan ini menjadi salah satu ponsel paling populer tahun 2013 dan dengan harga yang lebih terjangkau memasuki tahun ini.


9. Moto G



Motorola telah kembali, dan kebangkitan nya di mulai dengan handset Moto G. Sebuah handset menengah dengan harga yang sangat terjangkau.
Di atas kertas Moto G terlihat seperti ponsel yang sangat baik untuk harganya, seperti hal nya Nexus 4 dengan pasar nya yang menyasar kalangan menengah, Moto G telah berbuat yang sama. Dengan fitur yang ditemukan dalam ponsel ini seperti dua kali lebih mahal dari harga yang ditawarkan.
Moto G lebih baik dari para pesaingnya di beberapa aspek, antara lain layar 4.5-inch prosesor quad-core 1.2GHz dan sistem operasi Android 4.4 KitKat terbaru.

8. HTC One


HTC One jatuh cukup jauh dari posisi lima besar, mengingat HTC One cukup lama menempati posisi lima besar . Namun kecuali jika anda merasa tidak mampu untuk membayar lebih untuk HTC One baru M8, HTC One M7 tetap bisa melakukan semua hal yang bisa di lakukan oleh saudara terbarunya.
HTC One M7- masih salah satu ponsel yang tercanggih yang beredar di pasar - tetapi fakta bahwa jika Anda suka kamera Boomsound , dan kamera Ultrapixel , layar yang tajam dan terang atau prosesor yang kuat , HTC One M8 memiliki kemampuan lebih dalam segala hal.
Tetapi kita juga tidak bisa lupa apa yang membuat ponsel ini begitu bagus : sasis aluminium yang keren , layar Full HD dan versi Sense 5.0 yang di sempurnakan lebih sederhana semua ini di atas Android KitKat terbaru yang berarti masih sangat menyenangkan untuk digunakan dan sangat direkomendasikan.
Inovasi dari HTC One juga lebih dari sekedar hanya kosmetik ; Fungsi Zoe memungkinkan anda menciptakan klip foto yang sangat menyenangkan, dan kamera Ultrapixel yang berarti Anda punya kamera dengan kemampuan mengambil foto gelap yang bagus.

7. iPhone 5s


Apakah Anda melihat yang satu ini datang ? IPhone 5S berada di belakang lima ponsel Android lainnya dalam peringkat ini? Beberapa orang berpikir seharusnya iPhone berada di tempat lebih tinggi , sebagian orang berpikir seharusnya lebih rendah - itu tergantung pada level kecintaan Anda pada Apple.
Tidak pernah ada perusahaan ponsel di dunia selain Apple yang memiliki fans yang benar-benar setia - dan dengan 5S iPhone , begitu banyak penggemar yang rela menunggu demi ponsel Apple yang terbaru ini.
Dan mari kita bahas tentang ponsel ini: ini adalah ponsel yang menakjubkan , dengan menggunakan 2 bahan premium , layar resolusi tinggi dengan reproduksi warna yang sangat baik , sebuah chip 64-bit dan sensor sidik jari - yang memungkinkan Anda membuka ponsel Anda dengan sidik jari yang simpel.
Sistem iOS 7 terbaru juga adalah salah satu yang sangat dibutuhkan dan membawa banyak perubahan yang sangat berguna, serta kontrol yang lebih baik lagi. Masalah yang utama dari barang Apple adalah harga yang agak kurang bersahabat untuk dompet orang Indonesia terutama untuk kalangan menengah.

6. Xperia Z1 Compact


Sebuah ponsel tanpa layar Full HD1080p? Sebuah baterai yang lebih kecil? Apakah ini serius?
Tunggu dulu, sebelum anda mengetahui apa yang ada di dalam ponsel ini. Ini adalah Xperia Z1 namun dalam kemasaan yang lebih kecil, dengan spesifikasi yang hampir mirip (selain dua hal tentunya layar dan baterai).
Dengan layar 4,3 inci ponsel ini adalah salah satu yang paling mudah untuk digunakan, dengan ukuran layar sedikit lebih besar dari iPhone 5s, tetapi tidak dengan harga yang jauh lebih murah dan baterai yang besar untuk keperluan sehari-hari.
Selain itu ponsel ini juga tahan air dan memiliki memori SD card, ditambah layar yang cukup tajam. Tapi tentu saja masih di belakang Xperia Z2 dengan layar Bravia IPS.
Namun, jika Anda lebih menyukai ponsel berlayar sedang ponsel ini adalah salah satu ponsel kelas menengah yang terbaik, dengan harga yang lumayan bersahabat juga.

5. Google Nexus 5


Google dan LG kembali bekerja sama untuk membawa ke pasar ponsel fantastis, yang bahkan penggemar Apple terkejut ketika mereka mendengar harga-Nya.
Yang hebat dari ponsel ini adalah seperti pendahulu nya Nexus 4, handset dengan spesifikasi kelas dunia - namun dengan harga yang Anda harapkan untuk mendapatkan ponsel kelas menengah. Tentu saja, ada beberapa hal yang lebih baik dari versi sebelum nya seperti daya tahan baterai yang lebih baik, hasil jepretan kamera yang bagus, serta fitur-fitur kamera baru.
Bagi anda yang selalu menginginkan Android versi yang selalu terbaru ini adalah ponsel yang anda cari.

4. LG G2


Tunggu, ponsel LG di nomor dua? Percayalah; LG telah membuat ponsel yang tidak hanya berkesan tapi hampir mengalahkan Samsung Galaxy S4 tahun lalu.
Kita tidak tahu di mana untuk memulai untuk memuji bagusnya handset baru dari perusahaan Korea Selatan ini: dari layar yang benar-benar indah, kualitas kamera, audio terbaik keluar dari speaker dan headphone ... dan masih banyak fitur-fitur lain nya.
Kami bahkan mulai mencinta tombol power dan volume yang ditempatkan pada bagian belakang. Ini memang tidak umum, tetapi kemampuan untuk menyalakan layar dengan mengetuk membuat perangkat ini mudah untuk dioperasikan.

3. Samsung Galaxy S5


2014 berubah menjadi tahun yang luar biasa bagi pengguna smartphone, setelah HTC One (M8) bergabung dengan Samsung Galaxy S5 sebagai 'ponsel terbaik' daftar, dan sekarang Xperia Z2 juga mengikuti nya.
Ada banyak hal yang dapat dibanggakan di ponsel Galaxy baru ini, dan benar : ini adalah ponsel terbaik Samsung yang pernah dibuat, dengan prosesor yang cepat, dan kemampuan keseluruhan yang canggih dan juga layar lebih besar 5.1 inci.
Lalu dengan fakta bahwa Qualcomm Snapdragon 801 CPU untuk Galaxy S5 adalah salah satu ponsel terbaik di pasar dalam daya tahan baterai, bahkan mengalahkan HTC M8 juga.
Samsung juga meningkatkan hardware nya dengan kamera baru, sensor sidik jari dan monitor detak jantung juga.

2. Sony Xperia Z2


Sony mengalami kemerosotan tahun lalu , Xperia Z yang pertama menggebrak pasar tetapi dengan banyak kekurangan di susul dengan Xperia Z1 hanya beberapa bulan kemudian.
Kamera , yang seharusnya menjadi fitur utama , tidak mengesankan seperti yang diharapkan , dan layar IPS masih kurang bagus dengan warna yang kurang menyala dan sudut pandang layar yang kurang bagus.
Cukup tentang tahun lalu - Sony pada tahun 2014 kembali mengeluarkan ponsel luar biasa yang bernama Xperia Z2 . Diperkirakan akan menjadi pesaing ketat dari smartphone terkenal lain nya, seperti Samsung Galaxy S5 dan HTC One ( M8 ) kami tertarik untuk melihat bagaimana kompetisi nya nanti.
Dan kabar baiknya ponsel terbaru Sony ini cukup mengesankan. Desain yang sedikit tebal tapi memiliki kualitas premium tidak seperti design plastik dari Samsung, dan design pun lebih mantap dengan tahan air.
Daya tahan baterai yang cukup baik , prosesor cepat dan kamera yang bagus semua hadir dalam ponsel ini, namun Sony Xperia Z2 lebih seperti ponsel untuk segala keperluan dengan kemampuan merata dalam berbagai hal.

1. HTC One M8


Apa yang harus dikatakan tentang HTC One M8? Mereka sering mengatakan versi kedua adalah yang paling sulit, tetapi HTC One menaklukan semua dan mengambil posisi yang terbaik namun masih tetap mampu menciptakan fitur-fitur baru yang cukup untuk membuat HTC One baru  menggunguli model lama.
Kami mencintai kecepatan kamera, dua kamera yang cerdas ,  serta Boomsound terbaru yang mengesankan dan desain yang sangat baik, Anda harus memegang nya untuk merasakan nya.
Prosesor Snapdragon 801 telah meningkatkan baterai secara dramatis dibandingkan dengan model tahun lalu, dan itu berarti bahwa proses pengambilan foto jauh lebih cepat juga - bahkan kamera depan nya jauh lebih baik.
Bermain Gim, film, fotografi, menjelajah internet semua bekerja dengan sangat baik, dan ponsel ini dengan mudah mengalahkan design ponsel pesaing-pesaing nya, kecuali jika nanti Apple, Samsung atau LG telah mendapat sesuatu yang lebih futuristik dari HTC One. Mungkin iPhone 6 atau LG G3 ?

Sumber nya gan : Ponsel terbaik 2014
0
15.2K
105
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan