mr. gadgetAvatar border
TS
mr. gadget
Smartphone idaman agan dan aganwati yang kaya apa sih ?



Welcome to Mr. gadget Thread


Hai gan sis,… jumpa lagi dengan ane yang selalu menyemarakan di jagad raya kaskus tercinta, kali ini ane akan bertanya dan berbagi cerita ke agan dan sista tentang Smartphone idaman. Lewat trit ini ente juga bisa curcol dimari kalau ente pinginnya smartphone yang kayak gimana sih, spesifikasinya macam mana gan… dan Fitur kayak apa sih yang agan idamkan pada smartphone ente....

Smartphone idaman.. ???


Sebenarnya ini lebih bersifat pengalaman pribadi sih gan.. Jadi kebayang dulu waktu sebelum kerja, ane bercita-cita kalau kerja nanti ane pingin beli Handphone pintar alias Smartphone. Karena ane pikir dengan menggunakan Smartphone rasanya sudah komplit plit.. plit… bisa jadi temen segala aktifitas kehidupan ane emoticon-Big Grin. Hingga pada akhirnya ane dapet kerjaan trus ane beli dah tuh handphone pintar, dan kebayang kan gan.. betapa senengnya ane Smartphone idaman akhirnya ada di genggaman tangan
.[/QUOTE]

Mengapa Harus Smartphone ..?

Quote:


Setelah Smartphone idaman sudah di genggaman tangan, ada beberapa contoh pengalaman ane menggunakan smartphone dan sangat menunjang aktifitas dan gaya kehidupan ane.

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Demikian sedikit cerita ane dan smartphone idaman ane, nah.. kalau agan dan sista bagaimana, menurut ente Smartphone idaman itu kaya apa sih ? Nah silahkan share dimari dah.. kan mayan gan bisa berbagi dengan agan agan lain biar untuk referensi saat memilih smartphone.

Kalau agan dan sista berkenan dengan thread ane, boleh dong gan, ane minta di timpuk ijo ijonya emoticon-Cendol (S)dan jangan lupa gan, Kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak dengan komeng dan Rate Thread.





Komeng Kaskuser Tentang Smartphone idaman mereka neh gan :

Quote:

Quote:


Quote:

Quote:

Quote:


Quote:

Quote:


Quote:


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:



Bakalan update nyomot lagi komeng terindah Kaskuser... emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)


Diubah oleh mr. gadget 01-08-2014 09:07
hvzalf
hvzalf memberi reputasi
1
26.6K
354
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan