CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Berikut makanan-makanan yang tak seenak bikinan warung
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5376c26a4807e7bd208b45d4/berikut-makanan-makanan-yang-tak-seenak-bikinan-warung

Berikut makanan-makanan yang tak seenak bikinan warung

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 58 dari 73
hahahaha emoticon-Ngakak itu fakta gah

oseng-oseng sama gorengannya ketinggalan...

jangan lupa oseng2 sama gorengannya gan.contohnya oseng pare,gorengan tempe/tahu/bakwan di warung blakang kantor ane enaaaakkkk banget.tp kalo bikin sendiri di rumah rasanya biasa aja.walopun oseng parenya ditambahin udang dll tetep aja rasanya ga bisa ngalahin rasa oseng bikinan warung
mie instan..........pake telur n kornet...manstap
emoticon-Ngakak itu fakta gaan
nasi goreng emang paling enak makan di warung bosz
seblak basah juga enakan beli di warung gan emoticon-Ngakak (S)
ane pernah nyuruh bibi d rmh ane masak, tp rasanya ga enak banget emoticon-Hammer
bener gan , nasi goreng emang gak bisa masak sendiri dirumah , udah pasti beda rasanya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
tempe tahu sm ayam goreng ktinggalan gan emoticon-Big Grin
kalau yang jualan cantik enak gan,, kalau yang jualan ibu2 galak mending bungks aja emoticon-Ngakak
INDOMIE REBUS RASANYA LEBIH NIKMAT DI BANDING D RUMAH / BIKIN SNDIRI .. ANEH BIN AJAIB emoticon-Ngakak
setujaa gan eh maksudnya setuju emoticon-Ngakak
Gorengan gan ketinggalan..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
paling enak tetep buatan istri gan
pakai micinnya banyak kali tuh gan. Es teh aja pakai micin emoticon-Hammer2
nasi goreng buatan rumah kagak enak gan enakan di pinggir jalan gan
ah sama aja kali gan bikin sndiri di rumah juga ttp eenak gan emoticon-Ngakak
Wah aseli es teh enak banget emoticon-Embarrassment
Es teh jawa apa lagi, dahsyat emoticon-Ngakak (S)
Setuju Gan..mungkin karena dia bikinnya setiap hari jadi udah piawai banget..
ahahahaha kalo konteks warung nya bukan low cost sih ane pengen bilang makan donat gan. Enakan makan J.co atau Dunkin Donuts di warung a.k.a tempatnya kan yaa emoticon-Ngakak
ane lebih suka bungkus gan, dimakan di rumah emoticon-Matabelo
Halaman 58 dari 73
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di