Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

panasbroAvatar border
TS
panasbro
Prabowo: Kok Sekarang Jokowi Ikut-ikut Kita


ASATUNEWS - Jika kubu PDIP suka menyindir gaya hidup Prabowo dengan hobi berkudanya, kini giliran Prabowo Subianto menyentil Joko Widodo dan Jusuf Kalla, terkait dengan kemeja putih yang dikenakannya saat deklarasi pasangan capres/cawapres di Gedung Joang 45, Senin 19 Mei lalu.

Capres Partai Gerindra ini mengklaim, pemakaian kemeja putih sudah dikenakannya lebih dulu atau sebelum dirinya mendeklarasikan sebagai calon orang nomor satu di Indonesia ini. Justru Prabowo berujar pasangan capres yang diusung PDIP itu telah mencontek gaya berpakaiannya.

"Kita duluan. Saya gak bisa bikin apa2. Dia kan sukanya kotak-kotak, sekarang kok ikut kita. Coba kamu tanya dia," canda Prabowo kepada wartawan usai menghadiri acara silaturahmi dan golf bersama Purnawirawan TNI/Polri di lapangan Golf Tol Jagorawi, Bogor, Jawa Barat, Rabu (21/5).

Terlihat disetiap kesempatan muncul kehadapan publik, Prabowo Subianto kerap memakai kemeja putih yang dilengkapi dia kantong di dada kiri-kanannya. Namun kemeja putih yang dipakai oleh capres Partai Gerindra ini bukan kemeja formal yang kerap dipakai Jokowi saat menjadi gubernur DKI Jakarta.

Menurut mantan Danjen Kopasus ini, warna putih melambangkan kebersihan, ketulusan. "Merah berarti berani, putih nan suci. Itu kan diajarin," ujar Prabowo kepada wartawan. Ini mah sama saja teka-teki ‘mana yang lebih dulu antara telur atau ayam’, pak.| IRMAN ROBIAWAN/ASN-031/NOOR

sumber : http://asatunews.com/menuju-ri1-2014...ikut-ikut-kita
0
18.7K
202
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan