lewisssmikeAvatar border
TS
lewisssmike
Review n pandangan Ane soal comic 8
Seminggu Abis launching perdana film Comic 8, bioskop nusantara mendadak rame... Wuzzzzz... Animo masyarakat begitu positif mengingat tak banyak film komedi yang menyuguhkan alur dan canda yang cerdas. Film ini menurut ane Lebih nyindir ke permasalahan bangsa.
Pemainnya sangat tepat, coz merepresentasikan Bhineka tunggal ika.Ada Ernest yang Tionghoa, Arie Kriting orang Papua, Kemal Pahlevi si Arab serta lima pemain lain yg punya keunikan masing-masing.
Kita seakan dibuat masuk ke dalam alur cerita yang berlatar kantor bank yang merupakan target perampokan. Tadinya yg ingin merampok adalah tiga perampok amatir (Bintang Timur, Babe, Fico). Eh munculllll tiga perampok lain dari semipro, yakni Kemal, Ernest dan Arie. Dua perampok lain datang di tengah-tengah film yang mempunyai misi ala Robin Hood, diperankan Mongol dan Mudy.
Yang juga Jadi perhatian Ane, satu sandera perempuan (Isabella) tiba2 membuka baju jika panik karena dia memiliki masalah psikologis. Ini sindiran pada artis yang demen banget berbuat error melolosi bajunya saat berada dalam tekanan agan pasti tau donk siapeeee??? Hihihihihi trus Agen polisi mengendus perampokan ini dan akhirnya terjawab, bahwa pelaku perampokan bank adalah pasien rumah sakit jiwa yang kabur.
Yang konyol, salah satu anggota polisi (diperankan Boy William) selalu melaporkan kejadian dalam bahasa Inggris. Sampe2 si Nirina Zubir, sang kapten polisi selalu marah dan minta anak buahnya menggunakan bahasa Indonesia karena mereka tinggal di Indonesia. Ya iyalahhh, berapa banyak tuh artis2 yg sok2an pake bahasa inggriss biar di pandang lbih kerennnn.
Ada banyak sindiran dikemas dalam banyolan di Comic 8, film yang gak Cuma cerdik, tapi juga lucuuuuuu abissss. Pokonya Ketawa sampe pipi pegeeellll.. Sekian review dr Ane. Sorry Kalo belepotan. Mohon cendollll seikhlasnyaaaa....emoticon-Matabeloemoticon-Ngakak
0
5.4K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan