sindiastaAvatar border
TS
sindiasta
Tempat Nongkrong Asik di Jakarta Utara


Beberapa Pilihan Restaurant Terbaik di Utara Jakarta.
Nikmatnya menyantap hidangan di pinggir pantai.

Ancol, telah menjadi a great escape untuk Anda sejak tahun 1966. Jika ingin menghabiskan waktu di kawasan Ancol dan sekitarnya, berikut ini 6 spot kuliner yang siap membantu Anda saat perut lapar.

Sebagai yang pertama hadir di lokasi ini, Segarratetap menjadi favorit hingga sekarang. Terletak dekat dengan Carnival Beach, Segarra menawarkan beberapa lokasi sesuai kebutuhan Anda. Pemandangan langsung ke arah pantai, ruangan indoor yang luas, atau bahkan ruangan private. Dengan latar belakang suara desir pantai, Anda bisa merasakan tenangnya bersantap dengan Grilled USA Tenderloin Steak atau Segarra Chilli Crab andalan.

Untuk cita rasa Jepang, bergeser sedikit ke Mercure Convention Center dan temukan Shiosai. Dengan suasana interior klasik ala Jepang yang panoramik dan suasana tenang, pelarian singkat menuju Shiosai adalah sempurna! Hidangan sushi tradisional dan sashimi yang otentik bisa menjadi pilihan Anda selama berlayar di restoran ini. Nikmati menu lainnya seperti Yuniku Kantekiyaki, irisan daging sapi yang dipanggang merata.

Ancol Beach City Mall menjadi mall pertama di Ancol, disini Anda bisa singgah ke Kalaha The Wharf.Keseimbangan paduan warna gelap dan terang dengan interiornya langsung terasa menenangkan begitu Anda masuk. Hiasan khas laut seperti jala yang digunakan nelayan semakin memperkuat kesan dermaga yang ingin mereka tampilkan. Nah, para hungry sailors, silahkan mulai santapan Anda dengan appetizer mereka, French Fries with chili cheese con carne. The Wharf’s Schnitzel bisa menjadi salah satu main course yang Anda nikmati dengan empuknya beef steak dan saus gravy yang melimpah.

Pesaing tangguh di bidang seafood lainnya juga berada di dalam Ancol Beach City, Rasane. Desain interior yang sederhana namun terasa hangat untuk santap bersama keluarga bisa langsung Anda rasakan ketika menjejakkan kaki disini. Menu terkenalnya dengan Kepiting Asap dimasak dengan 17 bahan rempah-rempah yang berbeda di dalam kukusannya. Selain jajaran menu kepitingnya yang menggoda, Udang Goreng Gandum pun adalah salah satu yang tak boleh terlewatkan untuk alternatif daging seafood yang menyenangkan.

Berada sedikit lebih ke depan, Dermaga One memunculkan suasana restoran seafoodnya di lokasi dengan pemandangan laut. Kelebihan yang ditawarkan oleh Dermaga One adalah 15 jenis saus yang berbeda. Salah satu menu andalan, Ikan Gurame Goreng Telur adalah makanan kesukaan para pengunjung. Kombinasi rasa manis dan pedas dari saus racikan mereka langsung nge-blend dengan rasa asli ikan gurame. Jika Anda lebih memilih untuk menu yang tak terlalu pedas, maka Ikan Baronang Saus Dermaga adalah salah satu alternatif yang bisa dijadikan pilihan.

Bandar Djakarta, bertahun-tahun dikenal karena menu-menu juara andalannya. Jika memuaskan isi perut adalah prioritas Anda ketika berada di kawasan Ancol, maka ini adalah lokasi yang tepat. Menghabiskan setidaknya satu kali makan malam yang berkesan seakan menjadi sebuah keharusan selama berada di Bandar Djakarta. Udang Pancet Super dengan saus madu pedas adalah andalan, selain daripada menu Bawal Bintang yang memiliki citarasa sedikit manis dengan saus kecap. Menjadi restoran seafood tersibuk yang ada di sekitar sini, maka akan lebih bijaksana jika Anda berangkat lebih awal untuk menikmati masakannya.

SUMBER

Kalau ane baru ke Segarra, tempatnya emang asik, makanannya enak2 gan. emoticon-Cendol (S)
0
7.9K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan