Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rhodoyAvatar border
TS
rhodoy
Spesifikasi iPhone 5C dan iPhone 5S
Iphone 5C

Apple yang sudah memiliki beragam produk maka sekarang mulai akan merilis produk dengan nama Iphone 5C, spesifikasi yang dimilikinya lebih lengkap dan canggih. Semua produk elektronik yang diluncurkan pihak Apple pasti memiliki keistimewaan tersendiri dan sekarang bisa anda lihat berbagai macam komponen yang terdapat pada iphone 5C. Dari segi spesifikasi sudah menunjukkan bahwa berbagai macam kelebihan yang sudah maksimal dengan OS terbarunya yaitu IOS 7.
Spesifikasi Iphone 5C yang memiliki kamera utama dengan resolusi 8MP dan kamera kedua 1.2 MP, dengan resolusi yang besar maka menghasilkan gambar yang istimewa dengan kejernihan yang dimilkinya. Iphone 5C yang mampu bersaing dengan produk lainnya, ukuran layar standat 4 inci dan itu sudah umum dengan resolusi layar smartphone. Cirri khas Apple menggunakan layar sentuh penuh dan memiliki sensitive untuk memudahkan kita dalam pengoprasiannya.

Spesifikasi Iphone 5C
Chipset Chip dual-core
Layar 4 inci resolusi 1136x640 piksel
Memory RAM 1GB, opsi penyimpan internal 16/32/64GB
Primary 8MP
Secondary 1.2MP
Dimensi 124.2x58.4x7.6mm
Berat 106 gram
OS iOS 7

Iphone 5S

Sekarang Apple memiliki produk baru dengan type yang berbeda dan memiliki spesifikasi yang berbeda pula, Apple sudah lama memberikan kabar dengan smartphone baru yang akan rilis tapi untuk Produk baru ini masih banyak rumor yang akan meluncur. Adapun bocoran tentang Iphone 5S yang akan rilis bulan September ini, banyak produk Apple dengan spesifikasi lengkap dan semua produknya memiliki layar sentuh penuh dengan mudahnya anda untuk mengoprasikan smartphone tersebut.
Apple mengeluarkan type dengan Iphone 5S dengan berbagai macam komponen yang tersedia pada smartphone tersebut, Spesifikasi Iphone 5S yang memiliki kamera utama dengan resolusi 12MP yang di sertai lampu LED flash untuk memudahkan anda dalam mengambiul gambar pada malam, hari atau pada ruangan gelap. Ukuran layar dengan besar 4 inci maka masih dikatakan dengan smartphone. Memory yang dimiliki adapun kapasitas yang paling kecil 16GB dan biasanya memberikan tingkatan memory dengan 32GB dan 64GB. Semua ini masih akan menjadi sebuah pertimbangan untuk anda yang ingin membeli Apple ini.

Spesifikasi Iphone 5S
Prosesor 1.6 GHz, prosesor A6
CPU quad-core, RAM 2GB
Size 4 inci IGZO 1136 x640 resoution
OS iOS 7
NFC Yes
Primary 12 megapiksel plus dual-LED flash
0
3.2K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan