Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

antoniusprawiraAvatar border
TS
antoniusprawira
Bikin Kue Brownies, remaja ini dipenjara seumur hidup
Gara- gara bikin kue brownies, Jacob Lavoro remaja usia 19 tahun ini harus memghadapi ancaman hukuman penjara seumur hidup..emoticon-Sorry

Jacob Lavoro , 19- tahun dari Round Rock , Texas , didakwa dengan tingkat kejahatan pertama karena dia menggunakan minyak hash bukan ganja , yang memungkinkan negara untuk mempertimbangkan brownies secara keseluruhan - termasuk gula , kakao , mentega dan bahan lainnya - untuk menghitung berat obat .

Polisi menggeledah apartemen Lavoro , di mana mereka diduga ditemukan 660 gram - atau £ 1,45 - dipanggang ( enam kantong cookies , sembilan kantong brownies ) bersama dengan 16 ons ganja dan $ 1.675 dalam bentuk tunai .

" Saya sudah melakukan ini 22 tahun sebagai pengacara dan aku punya 10 tahun sebagai seorang polisi dan aku belum pernah melihat sesuatu seperti ini sebelumnya , " Jack Holmes , pengacara Lavoro , mengatakan kepada KHON - TV . " Mereka telah ditimbang dipanggang dalam kasus ini . seharusnya kejahatan ringan . "

Minyak hash , diklasifikasikan sebagai " Penalti 2 " dikendalikan substansi di bawah hukum Texas , mengandung konsentrasi yang lebih tinggi dari tetrahydrocannabinol atau THC , bahan aktif dalam ganja .

Ayah remaja itu , Joe Lavoro , disebut kemungkinan anak hidup di penjara karena resep brownies ganja .... " keterlaluan . " katanya.

" Lima tahun untuk hidup ? Maafkan aku , aku taat hukum warga negara . Aku konservatif . Saya mencintai negara saya . Aku seorang veteran Vietnam, tapi aku akan terkutuk , " kata Lavoro . " Ini tidak logis . Aku benar-benar marah , dan aku takut , aku takut untuk anakku . "

Lavoro ditangkap pada tanggal 15 April dan didakwa dengan kepemilikan ganja , kepemilikan minyak hash ilegal dan penjualan cookies ganja dan brownies . Ia ditahan di Williamson County Jail dan dirilis pada 7 Mei pada obligasi $ 30.000. Penampilan pengadilan berikutnya dijadwalkan 19 Juni.

" Ini gila , " kata Lavoro KEYE . " Aku tidak mengerti . "



" Itu lebih tinggi dari kisaran hukuman untuk kekerasan seksual , lebih tinggi dari kisaran hukuman untuk penyerangan dengan senjata mematikan , " Jamie Spencer , penasihat hukum untuk NORML di Texas bab , mengatakan KUTV . " Ini semacam gila . "

" Kasus ini adalah contoh sempurna dari kegilaan hukum obat Texas ' , " tambah Spencer . " Terutama ketika datang ke ganja atau apa pun di mana bahan aktif adalah THC . "
Spoiler for INI TEKS aslinya sebelom cacat translate:


sumber :
Spoiler for sumur:



emoticon-Ngakak

ini gan pelakunya
Spoiler for pelaku:


makanya jangan macem macam kalo mau bikin resep fusion.hahahaha
Diubah oleh antoniusprawira 21-05-2014 04:49
0
2.6K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan