CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / ... / Kids & Parenting /
Kapan Waktu yang Tepat untuk Mengenalkan Seks pada Anak?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53797a31c3cb17e7118b45b9/kapan-waktu-yang-tepat-untuk-mengenalkan-seks-pada-anak

Kapan Waktu yang Tepat untuk Mengenalkan Seks pada Anak?

Tampilkan isi Thread
Halaman 23 dari 43
nice thread gan..
mengajarkan seks bukan berarti mengajarkan hubungan suami istri, tetapi mengenalkan perbedaan laki2 dan perempuan... dll dan itu harus dikondisikan sejak balita...
Asli serem gan semoga anak ane gak kayak gitu, dan semoga ane bisa ngajarin anak ane dengan benar nantinya
miris juga gan
anak2 jaman sekarang mah pegangan nya udah iphone dan gadget mahal lainnya emoticon-Ngakak
Emang paling aman kalo anak diasuh sama ibunya sendiri. Tapi kan kalau ibu juga bekerja, kan tidak mungkin anak dibawa ke tempat kerja juga.. Dilematis memang.. Paling tidak mencari pengasuh anak diutamakan memilih orang yang kita kenal, mungkin saudara kita..
Penting sekali neh artikelnya, buat mencegah kejahatan seks pada anak. Ngeri.. apalagi yang namanya seks efek nagihnya ternyata lebih besar daripada heroin..Heroin aja merusak otak, gimana yang kecanduan seks..
emoticon-thumbsup
gile, ngeri bener dah anak2 skrg
wanjir parahh ,,emng harus d didik sama anggota keluarga yg sedarah klo soal anak ,biar "sedikit" terjamin drpd sma babysiter emoticon-Takut
tunggalin jejak dulu gan blm smpet baca semua hehehehemoticon-Rate 5 Star
nice thread gan emoticon-Big Grin
meskipun belum punya anak, tapi artikel ini berguna banget ketika nanti punya anak emoticon-Big Grin
emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

mungkin usia 10 tahun sudah waktunya gan diimbangi dengan bekal ilmu agama yang kuat
emoticon-Nohope
emoticon-thumbsup sharenya gan
emoticon-Angkat Beer
Serem.. Ternyata kondisi mengkhawatirkan juga yah

Nice tips gan buat ajarin anak
emoticon-Takut gan baca trit ente
ane jga masih punya adek kelas 3 sd jadi ngeri kalo dia kenapa napa. ane lagi merantau di jkt jd jarang ketemu dia dan keluarga di kampung.

tapi ane yakin kalo ibu ane ngedidik dia dengan baik dan bener. dan untungnya di rumah belum ada internet ama laptop jadi informasi masih terbatas. ane lebih milih adek ane gak dapet informasi dari internet deh daripada dapet info tapi gak terbatas dan gak kefilter
Nah ini baru trit, informatif dan sangat berguna baik buat para orang tua dan calon orang tua emoticon-Smilie
jadi inget jaman SD dulu, kelas 3/5 SD kalo ga salah

temen2 cowo ane banyak yg udah ngerti seks dan kaya addict gitu, bahkan ada yang keluarin itunya sambil duduk di bangku belakang, coli ngeliatin guru seksi sampe crot, emoticon-Hammer emoticon-Hammer

bahkan ada yang cerita juga udah begituan sama cewe pas mereka lagi SD, emoticon-Nohope

ada juga yang cerita ke ane pengen merkosa tetangga nya pas mereka cuma berdua aja, untung ga jadi, kata cowonya masih kesian, tapi berarti cowo itu udah ada pikiran picik gitu yah.. :think;

itu semua pengalaman di SD ane, kalo lepas SD udah makin parah temen2 cowo ane... emoticon-Hammer emoticon-Hammer
ninggalin jejak dl gan
infonya matap nihemoticon-Matabelo
Klo di liat dr kasus nya ngeri jg ya gan apalagi dgn teknologi yg sekarang sungguh bahaya
nice info gan
Miris gan.. ternyata banyak anak kecil yang seperti itu.. Ya ane setuju sama agan yang bilang karna itu "Keingintahuan" dan "Coba-Coba" mereka... Ya dulu ane pas SD suka coba-coba megang v*gin* temen sebaya ane dan rasanya nagih gan.. Mungkin akibat pergaualan ya.. ane sih pertamanya diajak temen ane gan utk nyoba bgitu, dan karna ane pengen tau yang ane coba deh..

Semoga anak ane kelak jadi anak yang bener, yang jauh dari hal-hal seperti itu. Dan sebagai calon orang tua nanti, ane bisa belajar dari sini. Thanks gan atas tritnya, kita semua diperingati..

nice share, setelah jaman reformasi banyak sekali kejadian2 seperti ini. apa karena Pendidikan Moral yang tiadakan menjadi Moral bangsa jadi rendah?
akan tetapi pentingnya orang tua lebih aktif memberikan pendidikan di ruma.
Halaman 23 dari 43


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di