Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

octopussssyAvatar border
TS
octopussssy
Cewe Jomblo yang cari cowo serius
Gan ane cewe usia 24 tahun yang sedang jomblo. Mau share aja nih,,ato ada yang mau bantuin juga syukur bgt heheheemoticon-Malu (S). Ane sempet dikenalin sama seorang cowo. Aga sedikit garing orangnya tapi baik. Selain itu ane sebenarnya ngerasa ga cocok sama kebiasaan dia maen malem2 di tempat bilyard. Tapi ane tetep coba untuk ngejalininnya.eh pas nembak dia udah mulai macem2 gan. Akhirnya ane nolak dia deh.emoticon-Sorry
Terus ane dikenalinlagi sama cowo yang berbeda. Anaknya kyaknya baik, dan ga suka keluar malem. Sayang banget sama ortunya. Tapi ini cowo flat banget. Sms ato chat datar banget. Ane bingung sma dia. Maunya apa? klo ga mau kenalan kenapa mesti masih ngehubungin ane. Kita nelpon ga pernah, ketemu apa lagi. Dia cuma bilang "pengen ketemu" tapi ga pernah ada realisasinya.
Umur ade udah lumayan matang. Ane cuma pngen cari yang serius dan bisa sayang sama ane gan. Ane iri lihat temen2 yang udah punya pasangan. Ada yang bisa share ato bantu kegalauan n ke jombloan ane gan?emoticon-Kiss (S)
Akyar747
Akyar747 memberi reputasi
-1
24.7K
127
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan