Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

badakimut2013Avatar border
TS
badakimut2013
KPU Akan Gelar Debat Capres Lima Kali
VIVAnews - Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan menggelar debat calon presiden dan wakil presiden (capres-cawapres) yang akan dilaksanakan jelang hari pemungutan suara Pemilu Presiden (Pilpres), 9 Juli mendatang.

Komisioner KPU Sigit Pamungkas menjelaskan, debat untuk kandidat capres-cawapres akan dilakukan sebanyak lima kali, yakni capres dua kali, cawapres dua kali, dan pasangan capres-cawapres satu kali.

"Lima kali itu disiarkan secara langsung. Akan disiarkan di televisi. Ada moderator dari akademisi atau profesional," ujar Sigit di Gedung KPU, Jalan Imam Bondjol, Menteng, Jakarta Pusat, Senin 19 Mei 2014.

Namun, Sigit belum dapat memastikan kapan waktu pelaksanaan debat tersebut. Dia memperkirakan debat akan dilangsungkan sekitar bulan Juni atau Juli. "Pada masa kampanye. Begitu pasangan ditetapkan, saat itu mereka langsung kampanye. Tetap ada kampanye terbuka," tuturnya.

Lebih lanjut, Sigit menjelaskan materi debat terbagi dalam beberapa tema seperti memajukan kesejahteraan rakyat, mencerdaskan kehidupan bangsa dan mewujudkan ketertiban dunia

"Nanti diturunkan lagi temanya dikaitkan isu kontemporer dengan itu, baik politik, ekonomi dan sosial budaya," katanya.

Sumber

JOKO vs BOWO
JK vs HATTA


Ayo pegang mana
emoticon-Toast
0
2.3K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan