purnomo13Avatar border
TS
purnomo13
Rhoma: Kita Siap Dukung Prabowo-Hatta
Rhoma: Kita Siap Dukung Prabowo-Hatta


JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah mencabut dukungan dari Partai Kebangkitan Bangsa, pedangdut Rhoma Irama menyatakan siap mendukung pasangan bakal calon presiden dan wakil presiden, Prabowo Subianto-Hatta Rajassa, pada Pemilu Presiden 2014.

"Paling tidak, ada kesepakatan bahwa kita siap dukung Prabowo Hatta," kata Rhoma saat ditemui di kediamannya di Jalan Pondok Jaya Raya, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (19/5/2014).

Rhoma enggan membeberkan sejumlah kesepakatan yang diambilnya sehubungan dengan dukungan tersebut. Menurutnya, hal itu akan dinyatakan nanti setelah dirinya bertemu Prabowo.

Pertemuan Rhoma dan Prabowo sedianya dijadwalkan pada pukul 15.00 WIB atau setelah deklarasi Prabowo-Hatta siang tadi. Namun, pertemuan itu ditunda karena Prabowo-Hatta menemui Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie di kediamannya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

"Entar aja jelasinnya. Intinya, saya sudah menarik dukungn dari PKB, selanjutnya ada komunikasi politik ke Gerindra, Prabowo maksudnya. Jadi seperti apa, kita belum tahu, itu nanti dibahas," ujarnya.

sumber:
http://indonesiasatu.kompas.com/read...campaign=Kknwp
0
3.2K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan