miss.earleneAvatar border
TS
miss.earlene
Tips Menentukan Jenis Kelamin Calon Anak Berdasarkan Kalender China Kuno
Tips Menentukan Jenis Kelamin Anak

Misi gan, sekali ini ane mau coba ngebagi pengalaman ane mengenai salah satu usaha kita untuk menentukan jenis kelamin anak yg kita pengen.
Memang semua ini cuma sekedar usaha manusia aja ya gan, cuma sebagai manusia, kita diharuskan atau diwajibkan berusaha untuk mendapatkan yg terbaik, selebihnya balik lagi ke pemilik dunia ini sebagai penentu keputusan segalanya. Sebelumnya maaf kalo ini emoticon-Blue Repost, karena ane uda coba cari di forum thread, tp kebetulan ga ada. Makanya ane coba berbagi aja barangkali ada yang butuh.

Memang ada beberapa cara untuk menentukan kelamin dari anak yg kita pengen, misalnya dengan mengatur makanan yg di konsumsi,
posisi melakukan hubungan s*xual dan salah satunya dalah dengan kalender china kuno.

Nah, berdasarkan pengalaman ane dan setelah ane coba ke beberapa orang ( mencocokan kelamin mereka dengan kapan proses pembuahannya ),kalender ini bisa dinilai cukup ampuh. Sebagian besar cocok bahkan diri ane sendiri setelah ane hitung mundur, cocok dengan umur ibu ane pada saat
mengandung ane gan emoticon-Matabelo.

Jadi awalnya, ane dapet kalender ini pada saat ane browsing cari tau cara supaya ane dapet anak perempuan. Semua cara yang ane dapet, ane tampung terlebh dahulu.
Setelah ane pelajarin, ane mulai coba aplikasiin gan. Dari mulai pola makan sampai dengan posisi berhubungan. Dan yang paling ane pegang adalah kalender china kuno ini. Ga tau kenapa ane
yakin kalender ini bisa ngebantu tercapainya apa yang ane pengen ( ga lepas dari doa ya gan...itu adalah tetap yg paling utama )

Intinya kalender ini adalah mengatur kapan kita harus berhubungan agar mendapatkan jenis kelamin anak yang kita pengen, baik laki-laki ataupun perempuan ( tentunya dengan muhrimnya ya gan ).
Dan kapannya adalah ditentukan dari umur si perempuan ( istri ). Semua itu bisa kita liat di tabel umur si perempuan ( istri ). Berikut tabel dari umur si perempuan dan kemungkinan jenis kelamin yg akan di dapatkan berdasarkan umur si perempuan ( istri ).

Spoiler for Kalender China Kuno:


Ane akan mencoba memperjelas kalender tsb dengan meng aplikasikan kepada proses kehamilan istri ane pada saat pengen dapet anak perempuan pada awal tahun 2012 kemaren.

Langkah 1 : Cari tau umur istri agan pada saat berencana pengen nambah momongan ( pastiin itu istri agan ya emoticon-Ngakak), tentunya ga susah kan nyari tau umur istri agan

Langkah 2 : Lihat tabel sesuai umur istri agan.
Contoh : Awal 2102, istri ane umurnya 31 tahun. Istri ane ulang tahunnya 14 maret 1980, jadi pada saat tgl 14 maret 2012, umurnya uda berubah menjadi 32.
Kita cocokan dengan tabel, pada saat umur 32 bulan januari, februari dan maret, kemungkinan anak yang akan didapatkan adalah:
a. Januari --> Laki-laki
b. Februari --> Perempuan
c. Maret --> Laki-laki
d. April s/d November --> Perempuan dan
e. Desember --> Laki-laki
Laki-laki atau perempuan pada bulan yg tertera di tabel adalah bulan pada saat terjadi pembuahan, bukan pada saat agan "do something". Jadi jangan sampe salah ya gan.

Langkah 3 : Karena bulan januari laki-laki, februari perempuan dan maret masih laki-laki lagi, ane mutusin untuk memulai usaha di bulan april. karena menghindari tidak tepatnya proses pembuahan.misalnya ane "do something di bulan februari ( menurut tabel perempuan ).tapi bukan mustahil pembuahan terjadi di bulan maret ( di tabel laki-laki ).Jadi ane mulai usaha di bulan april untuk ngedapetin anak perempuan sesuai keinginan ane gan

Langkah 4 : " Do Something " sebagai dasar usaha buat negdapetin anak, lakukan dengan giat ya gan emoticon-Malu. Kan usaha yg giat dan maksimal bakal ngehasilin hasil yg maksimal juga. Jangan lupa doa ya gan, karena bagaimanapun itu yg paling penting.

Alhasil, tgl 11 Juni 2012, ane beli test pack karena istri ane uda telat datang bulannya. Dan hasilnya positif ( + ). Tentunya ane belum tau hasilnya laki-laki atau perempuan, tp yg jelas ane uda bersyukur masih dipercaya buat ngerawat dan ngebesarin anak.

Selama perjalanan kehamilan istri ane, kebetulan anak ane ga mau diliat laki atau perempuannya, posisinya selalu tertutup setiap di USG. Jadi kita semua cuma bisa berharap aja, mudaj2an sesuai dengan harepan. Tapi tdk mengurangi rasa bersyukur kita seandainya dikasinya
anak laki-laki.

Tanggal 6 Februari 2013, sampe juga waktunya ane ngeliat pertama kali anak ane yang selama ini ane tunggu. dan hasilnya....

Spoiler for Hasil Usaha, Perjuangan dan Doa:


Alhamdulillah banget akhirnya ane dapet anak prempuan sesuai harepan ane dan keluarga ane lainnya gan. Memang dapetnya anak perempuan ane ini bukan sekedar usaha berdasarkan kalender ini, tapi juga doa dan memang takdir buat dapet anak perempuan. Tapi ga ada salahnya buat
usaha ngedapetin apa yg kita mau, bener ga gan ?

Nah, mudah2an, pengalaman ane ini ada manfaatnya buat agan2 yang kebetulan ada niatan nambah momongan. Cuma tetep inget ya gan, senua ini cuma usaha, tetep kembaliin ke Allah yang nentuin semuanya. Makanya selama usaha ini, jangan lupa tetep doa minta biat dapet sesuai harepan kita.
Yang tentunya harepan utama kita adalah anak yg baik, berbakti pada orang tuanya, kuat imannya, pinter dan disukai dalam pergaulannya, AMIN.

Sumber :
[url]http://health.detik..com/read/2013/01/22/151751/2149630/763/2/ingin-bayi-laki-laki-atau-perempuan-9-cara-ini-diyakini-bisa-membantu[/url]
http://www.rumahbunda.com/pregnancy/...alender-china/
http://female.kompas.com/read/2012/1...gan.China.Kuno


Note : Mohon bantuan koreksinya, masukan dan kritikan nya ya gan, ini pertama kali ane post di forum, thanks


0
84.9K
107
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan