CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[HATI-HATI] Jangan Noleh Gan, Nanti Kena Tilang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5378ace26807e7682c8b462f/hati-hati-jangan-noleh-gan-nanti-kena-tilang

[HATI-HATI] Jangan Noleh Gan, Nanti Kena Tilang

Tampilkan isi Thread
Halaman 39 dari 85
wah humoris ya polisix. klo g noleh mw belok gmna crenye tuh. ya mesti liat kiri kanan dong.. ajaib dah alasan polisix.. bru denger ane noleh kna tilang
wakakaka, kalo ngomongin kejelekan polikis mah, engak ada habisnya gan
emoticon-Ngakak
tapi ingat, engak semua polikis itu kaya gt yah emoticon-Big Grin
salam super
hahahah
fakta dilap polantas emang sperti preman berseragam gan.. klo udah pake seragam udah lapa mana yg nama teman wes..
Konyol" emang suka klo polishi'a nyari setoran...
lain kali jangan noleh gan, mending ente ngelirik aja.. emoticon-Ngakak
polkis lalu-lintas sekarang menghalalkan segala cara buat dapet duit.. emoticon-Najis
nice info gan..
ane tau dimana ente di tilang
pasti di lampu merah ke arah malioboro
wkwkwk
polisi situ rada geblek gan
suka nyari2 kesalahan
ane aja pernah di tilang
katanya menerobos lampu merah
orang jelas2 belok kiri jalan terus
wkwkwkw
sangkain ane lewat yang jalan lurusnya kali
ane gak mau bayar sepeserpun
orang ane gak salah kok
yah masuknya aja bnyak yg nyogok gan, wajar ajalah buat balikin modal emoticon-Ngakak
Keluarga ane pernah kenak tilang gan. Gara2 ngk memiliki segitiga keselamatan.

Ceritanya begini :
waktu itu keluarga besar ane pulang dari liburan ke sabang menuju ke medan (bawak 2 mobil) nah pas itu lagi malam menjelang pagi hari. Sesudah mendekati garis pembatas wilayah aceh - sumut. Ada polisi yang lagi jaga di situ. Bapak ane di berhentiin sama polisi sedangkan om ane berhasil lolos. Dan waktu itu ane lagi terbangun dari tidur (gara2 mobilnya berhenti :3 ). Padahal sim, stnk dan surat2 udah ada dan makek sabuk pengaman lagi. Tapi pak polisi gembrot itu masih nyari alasan. Katanya mobil kami ngk ada segitiga keselamatannya "dalam hati ane berkata (pak, kok ngk sekalian P3K aja sebagai alasannya. Kenapa musti hal2 yang blum tentu semua orang punya di mobilnya" karena mobil kami ngk ada dan bapak ane mau cepat2 sampai akhirnya bayar 100 ribu lebih buat damai. Sampai di rumah bapak ane marah2 =o=...

Sekarang, tidak ada hal lagi yang bisa di percayai sama polisi. Polisi yang dulunya sebagai petugas keamanan malah menjadi petugas pencari duit. Tidak ada lagi polisi yang gratis. Jangankan tilang kalau ada hal kehilangan / kemalingan polisi mau bergerak menyelidikinya kalau ada bayaran.

Welcome to indonesia
gila liat komen isinya keluh kesah buat pak polisi. benerin tuh. makan uang mulu
buset itu polisi apa preman?
polisi emang kebalikan ama TNI

Ane liat TNI= merasa terayomi
Ane liat Polisi= merasa terancam
hal hal itulah yg memperburuk citra polisi.. ya polisi itu sendiri.. emoticon-Marah
ane pernah tuh ditilang gara2 noleh persis yang kayak agan bilang...
padahalan seumur2 ane ga pernah ditilang, baru itu aja karena noleh... sampe bingung.... emoticon-Bingung (S)

emang pemeras itu preman berseragam....
ts fakultas hukum ya?? btw kelanjutan sidangnya gmn tuh??
emang gan kadang om pokis gak mikir kalo nilang, seenak jidatnya doi doang
polisi indonesia emang ga berkualitas gan,gimana mau maju negara klo polisinya cuma menang pangkat doang tapi idiot
indonesiaku kok jadi gini ia,...yg kyk gitu tuh bermental feodal,.
Quote:


Terus gunanya spion apa gan, kalo mau tau dibelakang ada mobil/motor enggak harus noleh?
Polisinya mungkin salah karena cari2 alasan untuk diduitin, tapi kayaknya anak SD juga tau buat apa dipasang kaca di kendaraan.
Miris gan, gak heran banyak polisi didor karna dendam..
Halaman 39 dari 85


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di