CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Fenomena Yang Sering Terjadi Saat Hari Kejepit + Himbauan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5364b673a2cb17054f8b465b/fenomena-yang-sering-terjadi-saat-hari-kejepit--himbauan

Fenomena Yang Sering Terjadi Saat Hari Kejepit + Himbauan

Tampilkan isi Thread
Halaman 19 dari 41
kebiasaan jadi pemalas betul banget
kalo libur kayak ada yg mau dikerjain aja
biasanya banyak yang bolos gan, nih dikantor ane pada bolos maren emoticon-Ngakak
yg jelas wajib bolos tuhemoticon-Ngakak
Jomblo emang selalu tersakiti oleh keadaan emoticon-Ngakak

ane suka kutipan yg ini ganemoticon-Malu (S)
kayak bulan ini gan banyak banget harpitnas emoticon-Cape d...
apalagi kalo ada pelajaran guru killer ato guru peti(pembuat tidur)emoticon-Ngakak

kalo yang emang pada awalnya "kekebalan tubuhnya lemah"emoticon-Ngakak
bakalan "ga bisa bangkit dari ranjang"emoticon-Ngakak

bahkan orang yang seringnya rajin juga bisa mengalami "kekebalan tubuh menurun" ganemoticon-Ngakak
hari kejepit emang bikin males
bener tuh gan , hari kejefit harus masukl !!!
Quote:


sange loemoticon-No Sara Please
haha hari kejepit, bntar lg ada hari kejepit tuhemoticon-Peluk
tetep semangat gan walopun harpitnas emoticon-Ngakak
Bukannya semua hari itu hari kejepit yah?Hari Senin kejepit Minggu sama Selasa, Selasa kejepit Senin dan Rabu, Minggu kejepit Sabtu dan Seni,dll. Anggap hal biasa saja. emoticon-Big Grin
Hahah bener juga nih si TS
Ane yang penting ketemu temen gan emoticon-Ngakak (S)
Kelas jadi angker ane setuju banget tuh gan emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Rate 5 Star
hhaha.. iya gan.. bener banget.. apalagi soal absen online / titip absen...
kejepit itu sakit gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hari kejepit, waktunya dijepit.. emoticon-Ngakak (S)
Bener banget gan,tapi gara gara hari kejepit guru killer jadi ga ngajar emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane sih ga terlalu peduli gan
mau kejepit ato gak
ujan ato panas

hidup harus tetep jalan
memang lbh enak kl di tempel
tapi jangan terlalu cengeng
Wah buener bgt gan......
Halaman 19 dari 41


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di