Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ookaminekoAvatar border
TS
ookamineko
Surat terbuka untuk ID xip
(gak usah baca editan dibawah, udah nggak berlaku lagi)

Mumpung gemboknya udah lepas nih...
Sis xip yang baik, terimakasih sudah mengirimkan hp yang saya idam-idamkan walau paketnya tanpa perlindungan apa2.
Spoiler for hp:


Tapi inget sis, sis masih punya kewajiban terhadap saya dan buyer anda yang lainnya...

Spoiler for blabla:


Saya udah gak usah banyak cingcong lagi kaya ST awal saya yg sebelum diedit ini: http://www.kaskus.co.id/show_post/53...7398b4706/18/-
Dan yang kali ini saya gak bakal mau gembok lagi, sampe semua komplenan buat sis tuntas.
Terimakasih.

============

(udah gak berlaku)

Untuk klarifikasi lagi ya, tujuan awal saya bikin ST ini bukan untuk menjatuhkan nama sis xip ini, melainkan agar sis xip bisa muncul dan memberi itikad baik perihal pesanan2 kami.
Sis sendiri sudah muncul, sudah klarifikasi juga dan memberikan alasannya kenapa dia susah dihubungi. KALAU sis ini berniat MENIPU, dia tidak akan pernah muncul, tidah akan memberikan klarifikasi, tidak akan repot2 menghubungi kami satu2 untuk memberikan pengertian.
Saya sudah bicara empat mata (gak sih, lewat line ) dengan sis, dan dari pembicaraan itu saya kecewa banget mengetahui ada yang memanfaatkan ST ini dengan ngaku2 ke sis kalau dia adalah kakak saya dan minta segera refund milik saya.
Masalah ini yang tau hanya orang2 terdekat saya diluar keluarga. karena saya tau kalau keluarga saya tau, mereka juga akan berpikir saya ditipu. saya tidak ada niatan memperpanjang kasus ini ke polisi.
Saya TIDAK punya saudara kandung yang bekerja di kepolisian. Kakak2 saya bekerja di bidang kesehatan dan tidak punya hubungan ke kepolisian juga. yang dari kepolisian saudara jauh. Dan kakak saya juga nggak mungkin marahin saya karena hal ini (seperti yang diaku2i dia di sms ke sis xip).
Lagipula, nama kakak saya BUKAN Andhi W. dengan rekening BCA 822-033-9379 DAN ibu saya BUKAN Desta Febrianti dan tidak punya rekening BCA 115-5010-0001-9568. Tolong jangan melakukan penipuan dengan mengaku2 sebagai kerabat saya atau mengaku2 sebagai tim kepolisian wahai orang tak tahu diri bernomor hp 08123000309.
Kalau yang macem ini mah, saya gak akan segan laporkan anda ke polisi asli dengan tuduhan pemerasan dan pemalsuan identitas.

Saya nggak pernah nyangka efek ST ini begitu besar buat sis xip. yang saya mau cuma barang2 kami sampai dengan selamat, bukan malah memberi beban yang lebih besar ke sis ini sampe dapet percobaan penipuan seperti ini.
Melihat keadaan ini dan juga melihat bahwa sis xip benar2 memberi itikad baik dan 100% BUKAN PENIPU, saya nyatakan untuk meng CLOSE surat terbuka ini dan menganggap masalah CLEAR untuk sekarang. Kami sudah berdiskusi dan menemukan jalan tengah untuk masalah ini (yang akan segera diproses). Jadi, saat unit sampai ke saya 10 harian lagi, saya akan meminta moderator untuk DELETE Surat Terbuka ini agar tak ada lagi yang salah paham dan sis xip bisa meperbaiki bisnisnya kembali.
Sekian dari saya.
Diubah oleh ookamineko 09-03-2015 10:17
0
9.7K
76
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan