KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Nyegir di mari yuk gan ... Istri Sayang Suami
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5377870a8e07e7307e8b4620/nyegir-di-mari-yuk-gan--istri-sayang-suami

Nyengir di mari yuk gan ... Istri Sayang Suami

Sore itu sepasang suami istri sedang shoping di Mall,tapi saat istri membeli CD n lipstik,suami merasa keheranan ....?????

Papih : Mih,ga salah tuuh?
Mamih : Salah apa nya piih?
Papih : Tuuuh,mamih beliin papih CD kok yang murahan? Rp.5000 dapet 3,beli lipstiknya mahal bener 1 aja yang Rp.500,000.
Sambil pilah - pilih lipstik,si istri pun menjawab,,,
Mamih : Jangan bawel pih,ini kan buat papih juga ...
Papih : Lho .. lho .. lho,,,papih ga pernah tuh pake lipstik (sambil garuk-garuk kepala,sedikit bingung)
Mamih : Nih ya pih,,,walaupun mamih yang pake tapi yang ngabisin lipstiknya kan papih...
Papih : Sambil cengar - cengir,,,maksudnya gimana si miiih,papih ga paham...
Mamih : Lha kalo papih cium bibir mamih?pas mamih dandan cantik n pake lipstik?
Papih langsung ngakak (terguling-guling) dengan jawaban si Maminya,tanpa waktu lama si papihpun protes lagi ...
Papih : Ya udah kalo gitu,papih juga dooong mih ,,, beliin CD yang mahal...
Mamih : Jangan pih,pemborosan ...!!!
Papih : Waah waahh waahh (sedikit sewot)jelas - jelas mamih yg lebih boros!!!emang kenapa mih,kalo yang mahal?
Lihat Papihnya sewot,langsung banting keranjang belanjaan sambil tangan di pinggang (coba sambil di bayangin gan,,, pokoknya posisi marah gitu daah) .......
Mamih : Kayak gak ngerti aja kalo mamih lagi pengin sih piiiiiiih,bawel banget!!!Tuh bibir kaya ember rusak deh ahh!!!! inget gaaaakkk????kalo mamih dah gak tahan,kan langsung sobek CD nya papih!!! percuma juga tooo mahal,ujung-ujungnya mamih sobek-sobek!!!

Papih : &^%$#%(((&^*&^%$# emoticon-Ngakak emoticon-Takut emoticon-Ngakak



emoticon-Blue Guy Cendol (L)KALO LUCU,MAU DONG GAN emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh MbahMijan
Halaman 1 dari 47
emoticon-Sundul Up
profile-picture
profile-picture
anjaultras dan uni214 memberi reputasi
Bb hahaha
Guling2 emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
anjaultras dan uni214 memberi reputasi
Quote:


jangan ampe terkencing - kencing gan,,, sayang,stok CD nya nipis emoticon-Shakehand2

profile-picture
profile-picture
anjaultras dan uni214 memberi reputasi
Wkwkwk gokil emoticon-Big Grin
Kasih tag bb gan emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
anjaultras dan uni214 memberi reputasi
Quote:


Hehehehe.... emoticon-I Love Indonesia (S)
profile-picture
profile-picture
anjaultras dan uni214 memberi reputasi
bisa aja ngelesnya si istri
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
Quote:


Istri idaman masa kini gan... emoticon-Ngakak
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
ngakak di pagi hari menyehatkan,,, coba deh gan emoticon-Ngakak
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
emoticon-Sundul Gan (S)
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
wanjir istrinya gahar emoticon-Ngakak
langsung di sobek CD nya emoticon-Takut
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
maniac juga ternyata si mamih emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
mantap bener tuh istrinya maen robek aja
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
emoticon-Ngakak bininye maniac tuh
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
Wkwkwkwkwk
Maniak tu
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
Hahahaha.. Ini kisah nyata rumah tangga TS. 😁😁😁😁😁
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
kocak abisssssssss emoticon-Ngakak
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
celana dalamnya disobek terus tuh emoticon-Ngakak
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
Apes dah suaminya.. emoticon-Ngakak
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
Halaman 1 dari 47


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di